Menengok kegiatan boneka Annabelle saat di rumah saja selama pandemi

Senin, 03 Agustus 2020 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Menengok kegiatan boneka Annabelle saat di rumah saja selama pandemi

ILUSTRASI. Sisi lain boneka Annabelle, ternyata melakukan beragam kegiatan saat di rumah saja selama pandemi virus corona.


FILM -CALIFORNIA. Boneka Annabelle sangat populer bagi para penggemar film horor. Buat yang kangen boneka menyeramkan ini, Warner Bros. baru saja merilis sebuah video yang menampilkan kegiatan Annabelle saat di rumah saja selama pandemi virus corona. 

Dalam film Annabelle Comes Home yang tayang 2019 lalu, penonton dibuat kaget dengan beberapa adegan jump scare. Setelah itu, Warner Bros. belum mengeluarkan sekuel film boneka Annabelle, apalagi saat ini pandemi virus corona tengah melanda dunia.

Hanya, Warner Bros. meluncurkan sebuah video yang menampilkan kegiatan boneka Annabelle saat di rumah saja selama masa pandemi. Melalui kanal YouTube resmi Warner Bros., Anda bisa melihat berbagai kegiatan menarik dari boneka Annabele.

Seolah-olah mengikuti protokol kesehatan, boneka Annabelle juga berkegiatan di rumah saja selama pandemi virus corona. Setidaknya, sudah tiga bulan boneka Annabelle menjalani "karantina" di rumah.

Video berdurasi satu setengah menit tersebut Warner Bros. dedikasikan untuk ikut merayakan Hari Boneka Nasional yang jatuh 2 Agustus kemarin.

Baca Juga: Film Demon Slayer: Mugen Train rilis trailer baru

Dalam video tersebut, Anda dapat melihat boneka Annabelle melakukan berbagai kegiatan. Lokasinya sendiri berada di studio New Line Cinema yang terletak di California, Amerika Serikat.

Empat hari pertama, boneka Annabelle terlihat duduk di sebuah kursi, lalu hari ke lima dia tiba-tiba hilang. Setelah menengok ke bagian tempat lain, boneka Annabelle ternyata sedang duduk sambil menunggu pop corn.

Boneka ini kemudian menuju bioskop sambil menonton filmnya sendiri membawa pop corn. Kemudian, boneka Annabelle melakukan berbagai kegiatan unik ala-ala manusia selama tiga bulan.

Video ini cukup menarik, mengingat Anda bisa melihat sisi lain dari boneka menyeramkan ini. Meskipun, boneka Annabelle juga masih melakukan beberapa kegiatan menyeramkan seperti bermain papan Ouija.

Penasaran seperti apa kegiatan boneka Annabelle selama di rumah saja saat pandemi? Simak video-nya di bawah ini:

Baca Juga: Usai Wonder Woman 1984, film ini jadi proyek terakhir Patty Jenkins di franchise itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru