Nonton Boushoku no Berserk Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Senin, 13 November 2023 | 09:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boushoku no Berserk Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Boushoku no Berserk Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Boushoku no Berserk episode 7 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Boushoku no Berserk episode 7 sub Indo, link resminya tersedia di Bstation/Bilibili, Vidio dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Siapa yang masih belum sempat nonton anime yang satu ini? Boushoku no Berserk atau yang dikenal dengan judul Berserk of Gluttony atau Berserk nan Rakus mendapatkan episode terbaru yang ke-7 resmi tayang pada hari Minggu, 12 November 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton anime tersebut bisa mengikuti kelanjutan dari Boushoku no Berserk episode terbaru.

Pada Boushoku no Berserk episode 7 yang terbaru ini, Fate akan bertemu dengan seseorang bernama Aaron secara kebetulan. Dia adalah pendekar pedang veteran sekaligus kepala desa yang akan membimbing Fate.

Ketika Fate lapar dan menuju ke Hausen, dia dan Aaron mencium bau monster. Mereka kemudian akan menaklukan monster yang bersarang di Hausen.

Berikut ini link nonton Boushoku no Berserk episode 7 sub Indo yang resmi dan legal, buat penggemar yang penasaran dengan episode terbaru anime tersebut cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Link Nonton Boushoku no Berserk Episode 7 (Berserk of Gluttony)

Cara nonton anime Boushoku no Berserk episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di bawah ini agar nantinya diarahkan menuju ke website streaming resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Berikut daftar link nonton Boushoku no Berserk episode 7:

  • Nonton Boushoku no Berserk episode 7 (Bstation | Gratis, episode terbaru bisa diakses minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2090442/12974556?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 7 (Vidio | Gratis episode 1-3, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7742345-episode-07
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 7 (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=-1ZSUE1RIJs

Untuk saat ini nonton Boushoku no Berserk episode terbaru sub Indo masih bisa diakses secara gratis di beberapa platform streaming resmi dan legal di atas.

Namun tidak menutup kemungkinan nantinya beberapa episode yang akan datang bisa diakses dengan cara berlangganan atau mengaktifkan Premium pada platform streaming tertentu.

Jika Anda menginginkan nonton Boushoku no Berserk sub Indo yang gratis, selalu cek kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi video tinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sebelum nonton anime Boushoku no Berserk episode 7 yang terbaru secara lengkap, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Boushoku no Berserk Episode 7 (Berserk of Gluttony)

Boushoku no Berserk episode 7 (Berserk of Gluttony)

Anime Boushoku no Berserk episode 7 berjudul "Kesatria Senja".

Pada Boushoku no Berserk episode 7 yang terbaru akan menceritakan peristiwa terduga di mana Fate secara kebetulan bertemu dengan Aaron Barabatos.

Dia adalah seorang pejuang kuat dan sudah berpengalaman.

Setelah pertemuan itu, Fate merasa lapar kemudian menuju ke Hausen. Namun setibanya di wilayah tersebut tercium bau monster.

Fate dan Aaron kemudian memutuskan untuk menaklukan para monster yang bersarang di Hausen.

Seperti apa keseruan Fate dan Aaron membasmi para monster di Hausen? Tonton selengkapnya di anime Boushoku no Berserk episode 7 yang daftar link streaming nonton sub Indo resmi dan legal dapat Anda lihat pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru