Nonton Boushoku no Berserk Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Senin, 27 November 2023 | 09:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boushoku no Berserk Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Boushoku no Berserk Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Boushoku no Berserk atau Berserk of Gluttony episode 9 sub Indo, cek sekarang di tempat streaming kesayangan Anda. Nonton Boushoku no Berserk episode 9 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming anime yang resmi dan legal seperti Bstation/Bilibili, Vidio dan channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Anime Boushoku no Berserk atau yang juga dikenal dengan judul Berserk nan Rakus episode terbaru yang ke-9 sudah resmi tayang. Boushoku no Berserk episode 9 sub Indo tayang pada hari Minggu, 26 November 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi penggemar anime tersebut yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, cek link streaming yang resmi dan legal selengkapnya di sini.

Ngomongin soal Boushoku no Berserk episode 9, pada episode kali ini akan berfokus pada Fate yang selama ini mengejar Roxy untuk melindungi akhirnya tiba di Babylon, sebuah kota yang terletak di perbatasan dengan Galia.

Fate juga akan bertemu dengan seseorang yang memiliki kekuatan yang sama dengan dia. Di adalah Eris sang Nafsu.

Jika Anda penasaran dengan lanjutan anime Boushoku no Berserk episode ke-9 ini, cek link streaming resmi sub Indo lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Link Nonton Boushoku no Berserk Episode 9 (Berserk of Gluttony)

Cara nonton anime Boushoku no Berserk episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di bawah ini agar nantinya diarahkan menuju ke website streaming resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Berikut daftar link nonton Boushoku no Berserk episode 9:

  • Nonton Boushoku no Berserk episode 9 (Bstation | Gratis, episode terbaru bisa diakses minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2090442/12974731?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 9 (Vidio | Gratis episode 1-3, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7760256-episode-09
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 9 (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=RhJc52ueBXk

Untuk saat ini nonton Boushoku no Berserk episode terbaru sub Indo masih bisa diakses secara gratis di beberapa platform streaming resmi dan legal di atas.

Namun tidak menutup kemungkinan nantinya beberapa episode yang akan datang bisa diakses dengan cara berlangganan atau mengaktifkan Premium pada platform streaming tertentu.

Jika Anda menginginkan nonton Boushoku no Berserk sub Indo yang gratis, selalu cek kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi video tinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sinopsis Boushoku no Berserk atau Berserk of Gluttony episode 9 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Boushoku no Berserk Episode 9 (Berserk of Gluttony)

Boushoku no Berserk episode 9 (Berserk of Gluttony)

Anime Boushoku no Berserk episode 9 berjudul "Guardian of Lust".

Pada episode terbaru ini, Fate berniat melindungi Roxy dengan mengikutinya sampai ke Babylon, sebuah kota di perbatasan dengan Galia.

Tentara yang dipimpin oleh Roxy bergabung dengan tentara yang dipimpin oleh Northern.

Sementara itu, Fate disalahkan oleh banyak petarung lain karena telah menghabisi banyak monster yang menjadi mangsa mereka.

Roxy kemudian turun tangan dan Fate tiba-tiba bertemu kembali dengan Roxy. Berhasil kabur tanpa mengetahu identitas aslinya, kemudian Fate bertemu dengan sosok yang memiliki kekuatan yang sama dengan dirinya.

Dia adalah Eris sang Lust atau Nafsu.

Demikian pembahasan tentang anime Boushoku no Berserk atau Berserk of Gluttony episode 9, Anda dapat menyaksikan anime tersebut lewat link streaming yang resmi dan legal serta caranya pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru