CLOSE [X]

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 2 & Link Streaming

Senin, 20 Mei 2024 | 07:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 2 & Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 2 & Link Streaming


ANIME - Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek link streaming legal dan resmi. Nonton Demon Slayer Season 4 episode 2 sub Indo yang legal dan resmi tersedia mulai dari di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Disney+ Hotstar.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc baru saja mendapatkan episode terbaru. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 2 sub Indo tayang secara resmi mulai hari Minggu, 19 Mei 2024.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat lebih lanjut bagaimana pelatihan yang akan diikuti oleh Tanjiro dan kawan-kawan dengan para Hashira.

Tanjiro mendapatkan sebuah surat dari Kagaya Ubuyashiki untuk menemui seseorang. Kira-kira siapa yang akan ditemui Tanjiro pasca dirinya mulai pulih setelah pertarungan hebat di desa penempa?

Tonton selengapnya di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 sub Indo terbaru yang link streaming dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kaiju No. 8 Episode 6 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc - Episode 2:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104174/13262022?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-babak-pelatihan-hashira-episode-2-ljwlipfsl8?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8194820-ep-02-penderitaan-tomioka-giyu-sang-hashira-air
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393?source=35
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-hashira-training-arc
  • Nonton Demon Slayer; KImetsu no Yaiba S4 episode 2 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Demon-Slayer-Kimetsu-no-Yaiba/0IUTB5RWO85KI2EEI68YLBWWFB

Bagi Anda yang hendak menonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode dapat mengunjungi salah satu link streaming legal dan resmi di atas yang juga dilengkapi opsi sub Indo atau subtitle Indo atau subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 biasanya dapat menggantinya pada menu subtitle. Kemudian pilih Bahasa Indonesia agar memudahkan Anda mengikuti jalan cerita saat nonton anime tersebut.

Sebagian platform streaming legal dan resmi di atas dapat diakses secara gratis, namun beberapa di antaranya mewajibkan pengguna harus berlangganan.

Sebelum nonton secara penuh Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 2 sub Indo, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 2 (Hashira Training arc)

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 berjudul "Water Hashira Giyu Tomioka's Pain".

Burung gagak pembawa pesan dari Kagaya tiba-tiba muncul di hadapan Tamayo memberi pesan dan mengundangnya ke markas Demon Slayer Corps. 

Tamayo merasa bingung karena dia sebenarnya iblis.

Sementara itu, Tanjiro, yang sedang memulihkan diri di tempat pemulihan mendapatkan surat dari Kagaya...

Akhir kata, selamat menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 2 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Selanjutnya: Ada Kucing Oren di Bioskop, XXI Cafe Sediakan Merchandise Baby Garfield

Menarik Dibaca: Ada Kucing Oren di Bioskop, XXI Cafe Sediakan Merchandise Baby Garfield

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru