Nonton Elemental Sub Indo di Disney+ & Sinopsisnya, Rekomendasi Film Animasi Seru

Minggu, 24 September 2023 | 20:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Elemental Sub Indo di Disney+ & Sinopsisnya, Rekomendasi Film Animasi Seru


FILM - Film Elemental dari Pixar dan Disney siap tayang hari ini 13 September 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia. Nonton film Elemental di Disney+ sebagai rekomendasi tontonan seru terbaru dan berikut sinopsisnya.

Elemental dipuji sebagai salah satu film terbaik dari Pixar. Elemental menampilkan cerita baru yang menarik tentang kota yang berisi elemen-elemen di bumi yaitu api, air, tanah, dan udara yang hidup dalam satu kota.

Siap menjadi tontonan seru di pekan ini, saksikan film Elemental yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga trailer dan poster film Elemental yang dirilis oleh Disney+.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis & Aktornya

Sinopsis Film Elemental di Disney+

Disney+ menyiapkan banyak tontonan baru mulai dari serial Marvel hingga drama Korea. Salah satu yang menarik adalah film animasi berjudul Elemental yang siap tayang hari ini Rabu 13 September 2023 di Disney+.

Poster film Elemental tampilkan seorang wanita dari unsur api dan laki-laki dari air yang terlihat dekat. Trailer film Elemental menunjukkan bahwa ada sebuah kota bernama Element tempat air, api, tanah, dan udara hidup berdampingan.

Elemental Tayang di Disney+

Meski hidup bersama, mereka memiliki peraturan dan keunikannya masing-masing. Film Elemental bercerita tentang Ember sebagai seorang wanita muda dari api yang tangguh, pekerja keras, dan hidup bersama orang tuanya.

Di film Elemental, Ember selalu diingatkan bahwa dia akan mewarisi dan menjalankan kedai makanan milik keluarganya. Ember terlihat dekat dengan ayahnya dan kedai makanan tersebut menjadi impian besar keluarganya.

Di trailer film Elemental, Ember lalu diingatkan bahwa Element yang berbeda tidak bisa dicampurkan. Ember kemudian bertemu dengan Wade, pria dewasa dari elemen air yang perlahan semakin dekat dengannya.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Bulan September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang

Ember yang belum pernah keluar dari kota api akhirnya mulai melihat dunia yang lebih luas di kota Element. Orangtua Ember pun melihat perubahan pada sikapnya dan Ember mulai mempertanyakan apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidupnya.

Film Elemental di Disney+ akan memberikan tontonan seru sekaligus menyinggung isu-isu sosial yang penting di sekitar kita. Nantikan film Elemental di Disney+ yang siap menjadi rekomendasi tontonan seru di pekan ini.

Selanjutnya: OJK Perintahkan Bank Blokir Rekening Terlibat Judi Online, Ini Catatan Pengamat

Menarik Dibaca: Mau Langganan HBO Go? Yuk Bayar pakai Blu Ada Cashback Rp 10.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru