Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru Anime di Mana? Simak Link Streaming dan Sinopsis

Senin, 08 April 2024 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru Anime di Mana? Simak Link Streaming dan Sinopsis

ILUSTRASI. Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru Anime di Mana? Simak Link Streaming dan Sinopsis


ANIME - Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru anime sub Indo di mana? Simak link streaming resmi berikut ini dan sinopsis. Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 1 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili.

Masih mencari referensi anime terbaru pada musim semi atau spring 2024 ini? Jika Anda mungkin masih bingung, mungkin judul yang satu ini menarik untuk ditambahkan ke daftar anime terbaru pada bulan April 2024 ini.

Judulnya adalah Jiisan Baasan Wakagaeru atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan judul Grandpa and Grandma Turn Young Again.

Sesuai dengan judulnya, Jiisan Baasan Wakagaeru anime ini menghadirkan pendekatan yang unik, di mana sepasang kakek dan nenek yang menjadi muda di usianya yang senja.

Anime yang didasarkan pada seri manga karangan Kagiri Araido yang bergenre komedi romantis.

Bagi Anda penggemar anime bergenre komedi dan romantis, bisa jadi judul ini cocok dengan Anda. 

Jiisan Baasan Wakagaeru anime memulai debutnya pada hari Minggu, 7 April 2024  yang bisa disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Berikut ini adalah link streaming nonton Jiisan Baasan Wakagaeru anime sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal di Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Anime Re:Monster Streaming di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis dan Platform Resmi

Link Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru (Grandpa and Grandma Turn Young Again)

  • Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2106311

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode terbaru sub indo yang resmi dan legal dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Untuk menonton anime tersebut, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Setidaknya untuk saat ini nonton Jiisan Baasan Wakagaeru anime sub Indo bisa diakses secara gratis di Bstation/Bilibili. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa episode terbaru selanjutnya tetap gratis, namun harus menunggu seminggu setelahnya.

Berikut ini sinopsis Jiisan Baasan Wakagaeru anime yang dapat disimak sebelum nonton secara penuh agar dapat mengetahui gambaran ceritanya.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Jiisan Baasan Wakagaeru (Grandpa and Grandma Turn Young Again)

Jiisan Baasan Wakagaeru Anime

Shozo dan Ine, pasangan kakek dan nenek yang menjalankan perkebunan apel di Aomori selama beberapa dekade ini dikenal sebagai pasangan penuh kasih suatu hari menemukan apel aneh di ladang mereka dan karena penasaran mereka memakannya.

Pada hari kedua setelah mereka terbangun, mereka menyadari bahwa tubuh, kulit, wajah, rambut mereka semuanya telah berubah!

Mereka menjadi muda lagi! Shozo dan Inari kembali ke diri mereka yang muda dan segar, membuat anak-anak serta cucu mereka ketakutan!

Akhir kata, selamat menonton Jiisan Baasan Wakagaeru anime sub Indo yang resmi, legal dan gratis di Bstation/Bilibili, link streaming resmi dapat Anda cek pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru