Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 24 November 2023 | 06:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub Indo sekarang sudah tersedia, cek di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Jujutsu Kaisen S2 episode 18 sub Indo tersedia di platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru untuk pekan ini sudah tayang! Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub Indo tayang secara resmi mulai hari Kamis, 23 November 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 yang terbaru ini bakal menguras emosi para penggemar, khususnya bagi yang menyukai karakter bernama Nanami.

Sosok yang bisa dikatakan punya andil yang besar pada beberapa arc anime tersebut sepertinya sudah mencapai batasnya. Meskipun masih bisa bertahan dan menghabisi musuh yang ada di sekitarnya, kondisinya tak cukup kuat untuk menghadapi Mahito.

Jadi, apakah Anda sudah siap buat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18?

Berikut daftar link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub Indo di masing-masing platform streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Streaming di Bstation

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12999713?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-18-1jzrvm3m8j0?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7756726-ep-42-penilaian
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/kV9hOogvF6A?si=CTv0b5M1PtR5pjGC

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Sayangnya, untuk menonton episode terbarunya hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan Premium atau VIP. Pengguna gratis bisa menyaksikan episode terbaru setelah menunggu seminggu sejak perilisan.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 yang terbaru dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 berjudul "Right and Wrong". Berdasarkan preview yang telah dirilis, simak ringkasan alur cerita pada sinopsis Jujutsu kaisen Season 2 episode 18 di bawah ini.

Sukuna menghancurkan jalanan Shibuya, membunuh banyak orang dan menghalahkan shikigami Mahoraga yang dipanggil Megumi Fushiguro.

Yuji kemudian bangun dan melihat seituasi yang mengerikan. Dengan wajah yang menyedihkan, Toji berjalan seperti hantu

Sementara itu, Nanami, yang kondisinya kelelahan dan linglung masih terus mengusir yang berkerumunan di sekitarnya. Tetapi kemudian, Mahito muncul...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub Indo yang resmi dan legal lewat beberapa link streaming yang dibagikan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru