Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Selasa, 12 Desember 2023 | 09:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia & Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia & Link Resmi


ANIME - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo, cek tempat streaming kesayangan Anda sekarang juga. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo yang resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti anime tentang detektif ini? Kamonohashi Ron no Kindan Suiri resmi memasuki episode ke-11 pada hari Senin, 11 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 yang terbaru bakal berfokus Toto yang akan melakukan perjalanan ke Aichi berdasarkan perintah Amamiya.

Toto akan bertemu dengan Kawasemi dan kasus baru yang berkaitan dengan Mad Chameleon atau si Bunglon Gila. 

Penasaran dengan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11?

Berikut ini link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 lengkap dengan info sinopsis.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 11 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, epsiode terbaru terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885/12992986?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode terbaru terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-11-2cwj2vy00k0?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (Vidio | Episode 1-3 gratis, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7775010-episode-11
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/hhIdrRlaukA?si=r0U0Ep6qI4F8bWNm

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis lewat beberapa platform streaming resmi, tetapi episode terbarunya akan dibuka seminggu setelah rilis. Dengan kata lain, Anda harus menunggu satu minggu untuk menonton episode yang terbaru.

Kalau tidak mau telat dan ingin menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru saat rilis, Anda dapat berlangganan beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya dengan biaya yang bervariasi.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 cek sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 berjudul "The Case of the Mad Chameleon Murder".

Pada episode terbaru ini, Toto bertemu dengan Kawasemi untuk pertama kalinya dalam perjalanan bisnis ke Aichi yang dibawah perintah Amamiya.

Kawasemi sedang berada di situasi yang terpuruk sejak kehilangan bawahannya Yamane, dan telah kehilangan wawasannya yang tajam.

Dia saat ini sedang menyelidiki kasus kejahatan jalanan yang dilakukan oleh tujuh perubahan yang dikenal sebagai Bunglon Gila atau Mad Chameleon.

Namun kejahatan baru ditemukan tepat di depan Toto dan Kawasemi.

Akhir kata, selamat menonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 yang link streaming resminya tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru