Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Selasa, 05 Desember 2023 | 11:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 Subtitle Indonesia & Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 Subtitle Indonesia & Link Resmi


ANIME - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo yang resmi dan legal lewat beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Kisah detektif Ron dan Toto kembali lewat episode terbaru Kamonohashi Ron no Kindan Suiri yang ke-10. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo yang resmi tayang pada hari Senin, 4 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Pada Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo yang terbaru ini akan berfokus pada Toto yang akan diwawancarai oleh majalah mingguan.

Menariknya lagi, reporter yang mewawancarai Toto adalah penggemar beratnya. Dia adalah Chicory Monki.

Penasaran dengan lanjutan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10? Berikut ini daftar link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo yang resmi dan legal dan info sinopsis yang dapat Anda simak di bawah.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, epsiode terbaru terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885/12992865?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode terbaru terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-10-1ms2xm1aobo?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo (Vidio | Episode 1-3 gratis, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7767069-episode-10
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/vl2h-VOUXGk?si=5iJwJpU6Rgoo6bxm

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis lewat beberapa platform streaming resmi, tetapi episode terbarunya akan dibuka seminggu setelah rilis. Dengan kata lain, Anda harus menunggu satu minggu untuk menonton episode yang terbaru.

Kalau tidak mau telat dan ingin menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru saat rilis, Anda dapat berlangganan beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya dengan biaya yang bervariasi.

Agar semakin afdol sebelum nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 10 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 berjudul "The Case of the Poisoned Latte". Pada episode terbaru ini, Toto akan diwawancari oleh majalah mingguan selama sehari.

Lucunya, reporter yang mewawancarainya merupakan penggemar berat. Dia bernama Chicory Monki.

Ketika Ron, yang bekerja sebagai pegawai di kafe Chicory dan Toto masuk, mengetahui bahwa Chicory adalah seorang reporter kejahatan, dia menghiburnya, mengharapkan dia menjadi sumber informasi yang baik.

Pada saat itu, sebuah insiden terjadi di dalam kafe...!

Kira-kira insiden apa yang terjadi di cafe tersebut? Akhir kata, selamat menyaksikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 10 sub Indo yang sekarang sudah bisa ditonton lewat beberapa platform stremaing resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru