Nonton Shangri-La Frontier Episode 17, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 05 Februari 2024 | 08:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 17, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 17, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo, cek sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Jangan sampai terlewat buat nonton Shangri-La Frontier episode terbaru yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Anime Shangri-La Frontier episode terbaru pekan ini memasuki episode yang ke-17. Pada Shangri-La Frontier episode 17 masih berfokus pada pertempuran melawan Wethermon sang Penjaga Makam.

Memasuki fase berikutnya, Wethermon yang merupakan monster undead yang sulit dikalahkan. Namun Pencilgon telah menyiapkan air suci yang dapat membuat Wethermon setidaknya terluka ketika diserang.

Sementara Sunraku menghadapi Wethermon sang Penjaga Makam, Pencilgon dan OiKatzo melawan Kirin yang berubah menjadi robot dengan armor tinggi.

Penasaran dengan lanjutan anime Shangri-La Frontier episode 17? Buat yang terlewat atau mungkin belum sempat nonton, cek link streaming Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 21 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 17

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-17-1h6v5angnoc?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12962594?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=t3CXBDAS_T0&t=1287s

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pelengkap bagi sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo yang terbaru, cek sinopsis di bawah ini untuk mengetahui bagaimana rangkuman alur ceritanya.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 16, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 17

Anime Shangri-La Frontier episode 17

Anime Shangri-La Frontier episode 17 berjudul "Segenap Emosi Dalam Sekelebat Momen Bagian 3."

Pertempuran dengan Wethermon sang Penjaga Makam masih berlanjut dan sekarang memasuki fase berikutnya.

Pencilgon dan OiKatzo menggunakan item langka untuk menghadapi robot yang sekarang berubah memiliki armor tinggi.

Sementara itu, Sunraku menyerang balik untuk mengalahkan Wethermon sang Penjaga Makam yang armornya mulai hancur berkat air suci yang dilemparkan oleh Pencilgon.

Akhir kata, selamat menyaksikan nonton anime Shangri-La Frontier episode 17 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Ana simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru