Nonton Weak Hero Class 1, Ini Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Terbaru Pak Ji Hoon

Selasa, 22 November 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Weak Hero Class 1, Ini Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Terbaru Pak Ji Hoon

Link nonton Weak Hero Class 1 dibintangi Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook hingga sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru ini.


DRAMA KOREA - Nonton Weak Hero Class 1 sebagai salah satu drama Korea terbaru yang tayang di bulan November tahun 2022 ini. Sebelum nonton Weak Hero Class 1, ini sinopsis hingga pemeran drama Korea terbaru Park Ji Hoon.

Weak Hero Class 1 merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh idol K-Pop sekaligus aktor muda Park Ji Hoon. Drama Korea Weak Hero Class 1 tampilkan cerita menegangkan tentang kasus perundungan atau bullying.

Sejak tayang perdana, drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 yang dibintangi Park Ji Hoon langsung menarik banyak perhatian. Berikut link nonton Weak Hero Class 1, sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru ini.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Pemeran Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 menampilkan Park Ji Hoon yang sebelumnya menjadi member grup K-Pop Wanna One. Park Ji Hoon (At a Distance, Spring is Green dan Love Revolution) berperan sebagai Yeon Shi Eun.

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda lainnya. Ada Choi Hyun Wook (Twenty Five Twenty One dan Racket Boys) yang memerankan An Soo Ho dan Hong Kyung (D.P.) sebagai Oh Beom Seok.

Drama Korea ini juga tampilkan Lee Yeon (Juvenile Justice) sebagai Young Yi , Shin Seung Ho (Alchemy of Souls) sebagai Jeon Seok Dae, Kim Sung Kyun (Reply 1988) sebagai ayah Shi Eun dan Jo Han Chul (Reborn Rich) sebagai Oh Jin Won.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

Sinopsis Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 mengisahkan seorang siswa cerdas bernama Yeon Shi Eun. Dia sering menjadi target perundungan atau korban bullying teman-temannya di sekolah yang iri dengan nilainya.

Yeon Shi Eun terlihat sebagai siswa dengan fisik yang lemah dan hanya tertarik pada pelajaran. Namun ketika diprovokasi, Yeon Shi Eun di drama Korea Weak Hero Class 1 ternyata pintar membela diri dengan menggunakan banyak cara.

Ketika berencana melawan, dia akan dibantu oleh siswa lain yang tidak peduli pada sekolah, berani berkelahi, dan berjiwa bebas. Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 menunjukkan Shi Eun yang akan dibantu oleh Soo Ho dan Beom Seok.

Saat berusaha bertahan dari kasus-kasus perundungan yang selalu terjadi di sekolah, persahabatan tiga siswa ini pun semakin kuat. Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 akan menunjukkan bagaimana siswa yang lemah bisa berani melawan.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Jadwal Tayang Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 tayang mulai 18 November 2022 di layanan streaming Wavve. Drama Korea Weak Hero Class 1 memiliki total 8 episode dan kisahnya diangkat dari webcomic yang dirilis tahun 2018 lalu di Naver.

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 disutradarai oleh Yoon Soo Min yang sekaligus ikut menulis naskahnya bersama dua penulis asli webcomic drama Korea tersebut yaitu Seo Pae Seu dan Kim Jin-Seok.

Baca Juga: Guardians of Galaxy Holiday Special Siap Tayang Pekan Ini, Serial Marvel di Disney+

Link Nonton Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1 yang dibintangi Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook tersebut tidak hanya dapat disaksikan di Wavve saja. Drama Korea Weak Hero Class 1 juga tayang di layanan streaming Viki.

  • Link nonton Weak Hero Class 1 di Wavve: https://www.wavve.com/
  • Link nonton Weak Hero Class 1 di Viki: https://www.viki.com/tv/38971c-weak-hero-class-1

Sementara itu selain Weak Hero Class 1, Wavve juga hadirkan drama Korea terbaru The First Responders yang dibintangi Kim Rae Won (Doctors) dan May I Help You? yang dibintangi Hyeri (Reply 1988).

Bagi yang ingin nonton dan download The First Responders sub Indo (subtitle Indonesia), saksikan drama Korea terbaru ini di Disney+. Tonton juga drama Korea terbaru May I Help You? sub Indo di Prime Video Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru