Oshi no Ko Season 2 Episode 6, Kapan Tayang? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Rabu, 07 Agustus 2024 | 12:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Oshi no Ko Season 2 Episode 6, Kapan Tayang? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Streaming

ILUSTRASI. Oshi no Ko Season 2 Episode 6, Kapan Tayang? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia), kapan tayang? Berikut info tentang sinopsis, jadwal dan streaming yang legal dan resmi. Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 6 sub Indo yang terbaru ini bakal tersedia mulai malam ini (7/8/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Oshi no Ko Season 2 bakal kedatangan episode terbaru untuk pekan ini.

Oshi no Ko Season 2 episode terbaru pada pekan ini adalah episode yang ke-6 atau episode 17 jika diakumulasi dari Season 1.

Oshi no Ko S2 episode 6 ini berfokus pada karakter Aqua dan Melt. Dia merasa tidak berdaya di tengah para pemain Tokyo Blade yang berbakat, di sisi lain, dia merasa terganggu dengan ketidakberdayaan dirinya sendiri.

Meski begitu, ia tetap berusaha keras, menggunakan penyesalannya dari series Sweet Today yang pernah ia bintangi sebagai batu loncatan.

Apakah konflik batin ini dapat dihadapi oleh Melt? Atau mungkin Aqua punya rencana agar Melt lebih baik lagi?

Ikuti lanjutan anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 yang terbaru ini, di mana sinopsis dan jadwal tayang serta streaming yang legal dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 6, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Oshi no Ko Season 2 Episode 6

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 (Episode 17)

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 berjudul "Pertumbuhan".

Dilansir dari Comicbook, deskripsi sinopsis Oshi no Ko Season 2 episode 6 menceritakan tentang Melt yang dikelilingi oleh para pemeran Tokyo Blade yang luar biasa.

Meski begitu, dia justru merasa terganggu oleh ketidakberdayaannya sendiri.

Melt sebenarnya telah bekerja keras, dia menggunakan penyesalannya dari serial Sweet Today yang dibintangi sebelumnya sebagai batu loncatan.

Tetapi apa rencana rahasia yang diberikan Aqua kepadanya?

Nantikan lanjutan dari anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 yang segera tayang dalam waktu dekat. Detail jadwal dan streaming legal nonton Oshi no Ko Season 2 episode 6 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Jadwal Oshi no Ko Season 2 Episode 6

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 6 sub Indo tayang pada hari Rabu, 7 Agustus 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Oshi no Ko Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Catchplay, YouTube Ani-One Asia hingga Netflix menghadirkan judul anime Oshi no Ko Season 2 dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Anda dapat mengunjungi website atau aplikasi beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya lewat laptop via browser atau di ponsel pitnar.

Bagi Anda yang mengikuti anime tersebut, nantikan Oshi no Ko Season 2 episode 6 sub Indo atau episode 17 yang segera tayang malam ini juga (7/8/2024) di platform streaming legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru