HOME

Pakai prosesor cepat dan memori besar, Samsung Galaxy Note20 Ultra siap kerja keras

Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:20 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Pakai prosesor cepat dan memori besar, Samsung Galaxy Note20 Ultra siap kerja keras

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Smartpone dengan kemampuan kerja layaknya sebuah komputer. Samsung Galaxy Note20 Ultra yang baru diluncurkan Samsung Electronics layak memperoleh sebutan itu. Hasil inovasi terbaru pabrikan asal Korea Selatan ini mengusung prosesor tercepat di kelas Galaxy.

Dengan otak cerdas itu, Galaxy Note20 Ultra akan memudahkan pengguna dalam meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Selain itu, smartphone ini menawarkan aneka kecanggihan dalam aspek baterai, kamera, hingga layar.

Mary Lee, Strategy and Partnership Samsung Electronics, meyakinkan, Galaxy Note20 Ultra akan mengikuti gaya hidup multitasking yang sibuk. Smartphone ini disebutnya memberikan kekuatan dan produktivitas yang terbaik. "Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra memiliki prosesor tercepat di (kelas) Galaxy," kata Mary dalam video yang dirilis oleh Samsung Electronics beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Desain yang elegan dan berani jadi magnet kuat Samsung Galaxy Note20 Ultra

Samsung Galaxy Note20 Ultra hadir dengan dua pilihan chipset berbeda, antara Exynos 990 dan Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Pilihan Prosesor 64-bit Octa-Core dengan maksimum clock speed 2,7 Ghz + 2,5 Ghz + 2 Ghz serta maksimum clock speed 3 Ghz + 2,4 Ghz + 1,8 Ghz menjadi otak dua produk tersebut.      

Galaxy Note20 Ultra lebih jagoan karena menyediakan pilihan memori atau RAM hingga 12 GB dan kapasitas penyimpanan sampai 512 GB. Ini peningkatan signifikan dibandingkan generasi Samsung Galaxy Note pendahulunya. Bahkan, spesifikasi setinggi ini bisa ditandingkan dengan spesifikasi laptop atau komputer personal.

Dengan chipset dan prosesor jagoan itu, konsumen tak perlu khawatir saat ingin bermain gim dengan kualitas gambar tertinggi. Pengguna juga bisa nyaman menonton video di Youtube sambil multitasking mengerjakan pekerjaan kantor di satu layar.

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru