Paling murah di kelasnya, berikut harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0

Senin, 17 Agustus 2020 | 15:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah di kelasnya, berikut harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0


SEPEDA - Sepeda balap Pacific Tractor 3.0 tawarkan pengalaman menarik bagi pecinta aspal. Begitu pula dengan harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0 menarik untuk dilirik.

Menjajal medan aspal dengan kecepatan tinggi sepertinya menarik. Itulah yang coba ditawarkan dari sepeda balap Pacific Tractor 3.0.

Kegiatan bersepeda bisa dilakukan di beberapa medan trek. Mulai dari jalanan aspal, hingga trek tanah bebatuan. Masing-masing memiliki sensasinya tersendiri.

Baca Juga: Hemat banget, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 cuma Rp 1 jutaan

Begitu pula menjajal medan aspal, pengendara bisa merasakan serunya ngebut dengan sepeda balap. Pas dengan sepeda balap Pacific Tractor 3.0 yang di desain untuk kebutuhan tersebut. Penampilan sepeda balap Pacific Tractor 3.0 juga menggoda saat di lirik.

Frame dan fork yang digunakan menggunakan bahan alloy 6061. Tidak perlu diragukan, bahan material ini membuat sepeda balap Pacific Tractor 3.0 ringan bobotnya.

Shifter-nya menggunakan Shimano Claris R2000 dengan opsi 2x8 speed. Dengan begitu pilihan speed yang ditawarkan cukup beragam.

Pengendara juga bisa memacu sepeda balap Pacific Tractor 3.0 secepat mungkin. Untuk pecinta sepeda balap yang ingin memulai petualangan di aspal, pilihan Pacific Tractor 3.0 cukup menarik.

Banderol harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0 juga tidak begitu dari seri sepeda Pacific lainnya untuk kelas endurance. Bahkan harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0 di kelas endurance besutan Pacific menjadi paling murah. 

Tersedia pilihan warna biru muda dan tua, harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0 Rp 5 jutaan saja. Paling murah untuk kelas sepeda balap endurance dari Pacific.

Harga sepeda balap Pacific Tractor 3.0 bisa Anda jemput di toko atau gerai sepeda terdekat. Harga bersumber dari website resmi Pacific. Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Baca Juga: Makin kece, ini 7 daftar aksesoris sepeda lipat yang bisa Anda beli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru