Musik

Popularitas BTS untuk persaingan lagu di Amerika makin mantul, ini buktinya

Selasa, 22 Juni 2021 | 15:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Popularitas BTS untuk persaingan lagu di Amerika makin mantul, ini buktinya

KONTAN.CO.ID - Lagu Butter dari BTS menempati posisi pertama di Billboard Hot 100. Keren, lagu terbaru BTS tersebut bertahan selama 4 minggu berturut-turut. 

Billboard menampilkan peringkat mingguan untuk lagu yang populer di Amerika Serikat. Daftar ini menunjukkan persaingan dari lagu-lagu baru para penyanyi ternama. 

Salah satunya adalah grup K-Pop BTS yang semakin menguatkan popularitas mereka di level internasional. BTS tidak berhenti mendapatkan pencapaian baru yang mengagumkan.

BTS di Billboard Hot 100

Billboard pada 21 Juni waktu setempat mengumumkan 10 besar lagu untuk Billboard Hot 100. Butter dari BTS berada di posisi pertama Billboard Hot 100 untuk minggu ini. 

Baca Juga: BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

Butter menguasai Billboard Hot 100 selama 4 minggu berturut-turut. Di minggu ini, Butter mengalahkan good 4 u dari Olivia Rodrigo hingga Save Your Tears dari The Weeknd dan Ariana Grande

 

Butter adalah lagu dari BTS yang paling lama bertahan di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya, BTS telah 3 kali menguasai Billboard Hot 100 dengan lagu Dynamite

 

Sementara itu, Butter dari BTS menempati nomor satu untuk 10 besar lagu di Billboard Global Excl. U.S. Butter berada di posisi kedua untuk Billboard Global 200. 

Video musik Butter sendiri saat ini sudah ditonton sebanyak 378 juta kali di YouTube. BTS kabarnya sedang mempersiapkan lagu baru untuk dirilis tahun 2021 ini.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Editor: Mega Putri
Terbaru