Poster What If episode terbaru di Disney+, Marvel siapkan cerita tentang Thor

Selasa, 21 September 2021 | 11:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Poster What If episode terbaru di Disney+, Marvel siapkan cerita tentang Thor

Poster What If...? episode 7 di Disney+, Marvel siapkan cerita berbeda tentang Thor sebagai God of Thunder. 

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak cerita baru untuk What If...? di Disney+. Di What If...? episode 7 minggu ini, Marvel akan fokus pada cerita tentang Thor. 

What If...? merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios yang tayang usai Loki di Disney+. Di What If...?, Marvel Studios mengeksplorasi cerita tentang multiverse.

Marvel menunjukkan semesta alternatif, sebuah cerita baru tentang karakter populer di Marvel Cinematic Universe yang berbeda dengan versi filmnya. Penonton dikejutkan dengan banyak ide baru. 

What If...? di Disney+

Baca Juga: BTS keren tampilkan Permission to Dance di United Nations General Assembly (UNGA)

What If...? menunjukkan T'Challa yang menjadi Peter Quill, Doctor Strange muncul dengan versi jahat, Nick Fury yang gagal membentuk Avengers, dan Avengers yang menjadi zombie.

Thor di poster What If

Setelah mempertemukan Erik Killmonger dan Tony Stark di episode sebelumnya, episode terbaru What If...? menyiapkan cerita yang akan fokus pada karakter Thor dari Asgard.

Ini terlihat dari poster What If...? untuk episode terbaru di Disney+ minggu ini. Poster menampilkan Thor sebagai God of Thunder dengan pose superhero dan membawa mjolnir

Baca Juga: Selain Black Widow, Shang-Chi & Legend of Ten Rings siap tayang di bioskop Indonesia

Nantikan seperti apa cerita berbeda tentang Thor di What If...? episode 7. Karakter lain yang berhubungan dengan hidup Thor tampaknya akan turut muncul di What If...?.

Saksikan episode terbaru What If...? yang tayang Rabu (22/9) di Disney+. What If...? merupakan serial TV animasi pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. 

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru