Sport

Prediksi Liverpool vs Burnley: Mohamed Salah berpeluang raih top score

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:16 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Prediksi Liverpool vs Burnley: Mohamed Salah berpeluang raih top score

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Prediksi Liverpool vs Burnley: Mohamed Salah berpeluang raih top score.- Soccer Football - Premier League - Liverpool v Crystal Palace - Anfield, Liverpool, Britain - June 24, 2020 Liverpool's Trent Alexander-Arnold celebrates scoring their firs

KONTAN.CO.ID -INGGRIS- Memasuki pekan ke-35 Liverpool vs Burnley akan dijadwalkan pada, Sabtu (11/7/2020) bertempat di stadion Anfield. Liverpool yang kini tengah berada di puncak klasemen diprediksi bakal memiliki motivasi untuk menyikat habis Burnley.

Terlebih kini Mohamed Salah nampak serius untuk meraih top score Premiere League. Di mana Mo sapaan akrabnya, tercatat telah meraih 19 gol di musim ini. Artinya, kesempatan Mo terbuka lebar untuk menggeser Jamie Vardy yang berada di puncak top score sementara dengan jumlah 22 gol.

Walau sempat kalah dengan Manchester City, Liverpool masih terbilang apik di lima pertandingan terakhir. Tiga kali menang, satu kalah, dan satu kali imbang membuat The Reds siap melahap Burnley.

Baca Juga: Mohamed Salah ngotot raih sepatu emas di sisa pertandingan terakhir

Sementara The Clarets sebutan lain Burnley, kini turun berada di peringkat 10 klasemen. Bagi Burnley untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Eropa pun akan sulit. Di mana setidaknya jika ingin lolos kualifikasi Liga Eropa, The Clarets harus berada di peringkat 6 klasemen.

Laga berat nampak harus dilakukan Burnley saat bertandang ke Anfield di masa Liverpool sedang onfire. Riwayat Burnley sebenarnya juga tak jauh berbeda dengan Liverpool. Berhasil mengemas tiga kali menang, satu kali kalah, dan satu kali imbang menjadi tambahan motivasi bagi The Clarets untuk menantang Liverpool.

Berdasar data head to head kedua tim di situs PremiereLeague. Dari 11 kali pertemuan, Liverpool tercatat mampu mengoleksi sembilan kali kemenangan, dan satu kali kedua tim imbang. Kemudian satu lagi ialah kemenangan bagi Burnley.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru