Rekomendasi jam tangan kayu terbaik buatan Indonesia, wajib dilirik!

Minggu, 12 Desember 2021 | 05:00 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi jam tangan kayu terbaik buatan Indonesia, wajib dilirik!


KONTAN.CO.ID - Jam tangan kayu merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang cukup laris dipasaran karena kualitasnya. Selain itu, jam tangan merupakan aksesoris yang berguna dan juga dapat menunjang penampilan yang lebih keren.

Selain produk lokal, banyak sekali jenis jam tangan buatan luar yang beredar di tanah air seperti Casio, Fossil, Seiko, G-Shock, Alba, Citizen, Daniel Wellington, Alexandre Christie, Timex, Nixon, Rolex dan masih banyak lagi merk lainnya yang dijual.

Daftar Isi

Namun, belum banyak jam tangan berbahan kayu yang laris di pasaran dan buatan Indonesia.

Baca Juga: 5 Perayaan tahun baru terunik di dunia

Jika Anda ingin tampil beda dengan jam kayu di tangan Anda, berikut beberapa jam tangan kayu keren buatan Indonesia:

1. Pala Nusantara

Jam tangan kayu pertama yang keren dan banyak diminati adalah Pala Nusantara. Produk-produknya mengusung tema budaya di Indonesia.

Uniknya, selain jam tangan kayu yang fashionable, Pala Nusantara juga menjual produk jam tangan kayu lainnya yaitu Pala Gawai. Pala Gawai adalah jam kecil lucu yang bisa digunakan sebagai aksesoris gantungan.

2. Matoa

Matoa adalah salah satu jam tangan kayu terlaris di Indonesia. Desainnya yang elegan membuat jam kayu ini cocok digunakan untuk acara formal maupun informal.

Meski merupakan jam tangan kayu, Matoa sendiri mengaku mengusung jam tangan tahan air. Jadi jangan takut untuk menggunakannya untuk kegiatan di luar ruangan.

Baca Juga: Rekomendasi kado Natal unik untuk orang terdekatmu

3. Woodka

Jam tangan kayu terbaik berikutnya adalah Woodka. Woodka adalah produsen jam tangan yang berasal dari Bandung.

Jam tangan kayu dari Woodka memiliki ciri khas yang unik yaitu strapnya bisa diganti dengan motif tribal atau kulit. Memudahkan kita untuk menyesuaikan dengan gaya yang akan digunakan

4. Kayu hitam

Ebony adalah jam kayu terlaris di pasaran. Desain dan kualitas jam tidak perlu diragukan lagi.

Eboni terbukti mampu meraih Indonesia Good Design Selection Award pada 2019, 2020 dan 2021.

Baca Juga: Promo tiket bioskop CGV Desember deals dan buy 1 get 1 film Vidkill

5. Jam Bono

Bono Watch memberikan desain yang simpel dan minimalis yang membuat jam tangan kayu ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dan jangan salah, di tengah pandemi Covid-19, Bono Watch justru eksis di pasaran. Ini terjadi melalui strateginya menggabungkan jam tangan kayu dengan fashion di Korea.

Itulah beberapa produk jam tangan kayu terbaik buatan Indonesia. Ayo dukung produk lokal berkualitas dan jangan malu memakai produk Indonesia!

Baca Juga: 7 Bahasa gaul yang sering digunakan tahun 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru