Rumor Lionel Messi incar rumah baru di Paris beredar, tanda merapat ke PSG?

Kamis, 04 Maret 2021 | 10:45 WIB Sumber: Sportskeeda
Rumor Lionel Messi incar rumah baru di Paris beredar, tanda merapat ke PSG?

ILUSTRASI. Rumor Lionel Messi incar rumah baru di Paris beredar, tanda merapat ke PSG? REUTERS/Albert Gea/File Photo

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan sedang mencari rumah di ibu kota Prancis, yakni Paris. Hal ini kemudain dikaitkan dengan kepindahan Leo Messi dari Barcelona untuk mendarat di PSG.

Sebuah laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Messi sibuk untuk mencari hunian yang barada di Kota Paris. Laporan Ok Diario dilansir dari Sportskeeda, pemain berusia 33 tahun itu sedang mencari rumah di Prancis, dengan wartawan Eduardo Inda menyatakan '' Messi sedang mencari pasar real estat di Paris. Dia sedang mencari dan melihat-lihat flat rumah di Paris.

Laporan situs tersebut juga menunjukkan bahwa Lionel Messi diprediksi hanya memiliki peluang 10% untuk tetap bersama Barcelona di musim depan. Pemain Argentina itu memiliki waktu kurang dari tiga bulan untuk menentukan masa depannya di Barcelona. 

Baca Juga: Barcelona vs Sevilla: Menang dramatis 3-0, Blaugrana melaju ke final Copa Del Rey

Neymar saat mendarat di PSG (Paris Saint Germain)

Dengan ketiadaan biaya transfer, prospek penandatanganan Lionel Messi menjadi buruan klub di seluruh wilayah Eropa.

PSG dikabarkan berada pada antrean paling depan untuk menggaet Lionel Messi. Laporan perburuan rumah terbaru di Paris bisa saja terjadi untuk memberikan pertanda bahwa Lionel Messi akan bermain dengan temannya Neymar.

Lionel Messi akan menambah prospek yang lebih menakutkan di sisi PSG untuk memenangkan mahkota Liga Champions.

Jika keputusan Lionel Messi hengkang dari Barcelona, maka Messi akan mengakhiri hubungan 20 tahunnya dengan Barcelona musim panas ini.

Baca Juga: Fans Barcelona ingin pemain muda Sevilla ini mendarat di Camp Nou

Lionel Messin dikabarkan mencari rumah di Paris

Barcelona saat ini berada dalam krisis baik di dalam maupun di luar lapangan. Barcelona berpotensi mengakhiri kampanye tanpa trofi untuk musim kedua berturut-turut, sementara kebangkrutan finansial juga kemungkinan besar akan terjadi.

Gaji Messi yang sangat besar adalah hambatan yang pasti di masa krisis Barcelona, tetapi jika ada klub yang mampu membayarnya, tidak diragukan lagi itu adalah PSG.

PSG belum mempertimbangkan untuk menggaji tiga megabintang yang memiliki tagihan gaji tinggi. Dengan pertimbangan bebas transfer, maka diprediksi membuat transfer Lionel Messi relatif lebih mudah.

Prospek untuk kembali bergabung dengan Neymar juga meningkatkan daya tarik untuk merumput di klub ibu kota Prancis. Lionel Messi telah meminta Barcelona untuk merekrut kembali pemain Brasil itu di masa lalu tetapi tidak berhasil.

Selanjutnya: Ronald Koeman nilai PSG bisa mengganggu keputusan Lionel Messi

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru