Selain drakor bersama Lee Dong Wook, Kim Bum akan gabung drama terbaru Law School?

Selasa, 15 September 2020 | 15:18 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Selain drakor bersama Lee Dong Wook, Kim Bum akan gabung drama terbaru Law School?

Kim Bum akan membintangi drama Korea terbaru selain Tale of The Nine Tailed bersama Lee Dong Wook di tvN?

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Aktor Kim Bum dipastikan membintangi drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed bersama Lee Dong Wook. Meski begitu, baru-baru ini Kim Bum kabarnya diajak bergabung drakor baru lainnya. 

Menurut Osen pada Selasa (15/9), Kim Bum akan menunjukkan aktingnya dalam drama Korea terbaru berjudul Law School. Ini adalah drakor terbaru yang dijadwalkan tayang di JTBC.

Sumber lain mengatakan, Kim Bum saat ini masih mempertimbangkan tawaran peran di drakor terbaru Law School. Jika berita drama Korea terbaru ini dikonfimasi agensinya, maka Kim Bum mungkin akan beradu akting dengan Ryu Hye Young dan Kim Myung Min. 

Dua nama tersebut juga sedang mempertimbangkan peran di drama Korea terbaru Law School. Kim Myung Min adalah aktor yang telah membintangi film-film populer. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Krystal rilis 3 poster thriller, inilah jadwal tayang perdananya

Ryu Hye Young sendiri adalah aktris yang populer dengan perannya sebagai Sung Bora di drama Korea Reply 1988. Ini bisa menjadi comeback akting Ryu Hye Young setelah absen membintangi drama Korea selama dua tahun. 

Sinopsis drama Korea terbar

Sementara itu, drama Korea terbaru Law School akan menceritakan peristiwa pembunuhan seorang profesor di sebuah sekolah hukum ternama. Jika menerima tawran perannya, Ryu Hye Young akan menjadi mahasiswa baru di sekolah hukum itu.

Kim Bum akan memerankan karakter bernama Jun Hwi. Dia adalah murid dari karakter guru yang ditawarkan pada Kim Myung Min. Nantikan bagaimana keputusan tiga aktor tersebut untuk drama Korea Law School

Drakor ini dijadwalkan memulai proses syuting sekitar paruh kedua tahun 2020. Tampaknya saat ini tim produksi drama Korea Law School sedang sibuk mencari aktor untuk mengisi deretan pemerannya. 

Selanjutnya: Adam Sandler dan Drew Barrymore reboot 50 First Dates versi 2020, seperti apa?

Editor: Mega Putri


Terbaru