Serial baru Marvel di Disney+, What If rilis foto villain dari film Black Panther

Senin, 26 Juli 2021 | 13:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial baru Marvel di Disney+, What If rilis foto villain dari film Black Panther

Killmonger villain film Black Panther akan muncul di serial TV What If...? yang tayang di Disney+. 

KONTAN.CO.ID - Serial TV What If...? yang akan tayang di Disney+ merilis foto terbaru Killmonger. Dia adalah villain yang dibintangi Michael B. Jordan di film Black Panther

What If...? merupakan serial TV terbaru yang disiapkan tayang setelah Loki. Ini merupakan serial TV animasi pertama produksi Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. 

What If...? akan mengajak fans melihat cerita multiverse yang berbeda dari film-film Marvel. Begitu juga dengan Killmonger yang akan memiliki cerita berbeda dari versi film Black Panther

Baca Juga: Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

Killmonger di What If...?

Foto terbaru What If..? yang dirilis melalui Total Film menunjukkan Killmonger yang menunggangi badak bercula. Killmonger bersama pasukannya tampak siap berperang. 

What If...?

Di serial TV baru Marvel ini, Killmonger kabarnya akan menjadi raja Wakanda. Kostum dan penampilannya sendiri terlihat sama dengan yang Killmonger di film Black Panther

Villain dari film Black Panther tersebut sebelumnya telah muncul di trailer What If...?. Killmonger membantu Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang akan diculik. 

Baca Juga: 2 Film Indonesia terbaru di Disney Hotstar bulan Juli, ada cerita horor dan komedi

Nantikan seperti apa kelanjutan cerita villain dari film Black Panther ini di serial TV What If...?. Episode perdana akan tayang mulai 11 Agustus di Disney+. 

Marvel Studios sendiri tengah menyiapkan film Black Panther: Wakanda Forever. Bukan tidak mungkin Killmonger akan muncul di Black Panther 2 dengan cerita multiverse.

Selanjutnya: Gabung Marvel di Iron Man 2, ini kesan Scarlett Johansson 10 tahun jadi Black Widow

Editor: Mega Putri
Terbaru