Siap-siap Update Baru! Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11 Siang

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap-siap Update Baru! Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11 Siang

ILUSTRASI. Siap-siap Update Baru! Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11 Siang


GARENA FREE FIRE - Siap-siap update baru! Free Fire (FF) maintenance hari ini mulai pukul 11 siang sampai selesai. Para pemain diharapkan untuk tidak login atau bermain FF saat maintenance berlangsung.

Apakah Anda sudah tidak sabar menanti update terbaru Free Fire (FF) dan Free Fire Max (FF MAX)? Kabar baiknya, update terbaru akan segera meluncur mulai hari ini.

Sejalan dengan itu, Garena juga telah mengumumkan maintenance server hari ini juga (19/01/2022) mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. Karena server sedang dalam maintenance, pemain diharapkan untuk tidak melakukan login atau berada di dalam game selama proses berlangsung.

Berbicara tentang update terbaru FF, belum lama ini Garena telah membagikan beberapa bocorannya. Mulai dari perombakan map bermuda di beberapa lokasi, penyesuaian gameplay, zona yang lebih cepat mengecil, dan masih banyak lagi.

FF Maintenance

Baca Juga: Bocoran Update Terbaru FF: Safe Zone Lebih Cepat Mengecil Hingga Penyesuaian Airdrop

Dalam update terbaru FF ini sepertinya Garena lebih berfokus untuk merombak gameplay, di mana pemain harus kembali mengatur strategi demi mendapatkan Booyah!

Tak berhenti sampai disitu saja, Garena juga menambahkan fitur mute untuk Quick Message. Fitur ini membuat player FF yang mungkin terganggu dengan Quick Message yang kerap kali muncul dapat dihilangkan dengan cara menekan tombol mute.

Update terbaru ini juga membawa pembaharuan di Lobby Free Fire (FF). Di Lobby nantinya Anda dapat memilih musik sesuka hati sesuai dengan koleksi yang dimiliki.

Namun demikian, salah satu yang cukup menarik dalam update terbaru FF ini adalah hadiah yang semakin menarik untuk newbie alias player baru. Garena sepertinya tahu betul bagaimana cara menggaet player baru di FF.

Dalam update terbarunya ini, Garena telah menyiapkan hadiah yang lebih banyak lagi untuk player newbie yang menyelesaikan tutorial hingga berbagai misi yang disediakan.

Baca Juga: User Baru Bisa Klaim, Simak Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru Januari 2022

Apakah Anda ingin menjadi player baru lagi demi mendapatkan hadiah yang lebih banyak?

Sekali lagi kami ingatkan, Free Fire (FF) maintenance hari ini mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. Masih belum diketahui berapa lama waktu maintenance, yang jelas pemain diharapkan dapat menunggu dengan sabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru