Sinopsis dan Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment Arc Episode 8

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment Arc Episode 8

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment Arc Episode 8


KONTAN.CO.ID - Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8. Setelah berhasil membuat iblis Daki terpojok, ternyata muncul satu iblis lagi yang nampaknya terlihat lebih kuat.

Kali ini, giliran Tengen Uzui sang Hashira Sound (Suara) yang akan menghadapi iblis tersebut.

Mampukah Tengen Uzui menghadapi iblis tersebut sendirian? Atau Zenitsu dan Inosuke akhirnya dapat menyusul sang Hashira dan membantunya menghadapi iblis yang baru muncul ini?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode terbaru belakangan berhasil membuat para penggemarnya terkejut dan takjub.

Bagaimana tidak? Pertarungan melawan iblis Daki semakin memanas, Nezuko memperlihatkan wujud Awakened Form yang terlihat lebih dewasa.

Hingga pada akhirnya, sang Hashira Sound (Suara) tiba di tempat Tanjiro untu membantu menghadapi iblis Daki.

Bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 di Platform Ini, Dijamin Legal!

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc Episode 8

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Dikutip dari situs resmi Demonslayer-anime, episode terbaru mendatang akan berjudul Gathering.

Dalam episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc, Tanjiro telah berhasil membuat Nezuko kembali dalam kondisi normal. Bahkan, Nezuko justru terlihat seperti anak kecil yang tertidur lelap setelah dinyanyikan lagu pengantar tidur oleh Tanjiro.

Sementara itu, iblis lain muncul dari dalam tubuh Daki. Setelah Tengen Uzui berhasil menembas Daki yang membuat bagian tubuhnya terpisah, tiba-tiba saja iblis lain mucul.

Iblis tersebut bernama Gyutaro yang dipanggil oleh Daki sebagai kakak. Gyutaro juga merupakan iblis peringkat enam teratas.

Dari sinilah Tengen Uzui harus menghadapi kedua iblis tersebut, Daki dan Gyutaro. Mampukah dia menghadapinya sendiri? Atau bala bantuan Inosuke dan Zenitsu yang segera datang akan meringankan bebannya?

Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8 akhir pekan ini. Simak jadwalnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

Editor: Arif Budianto

Terbaru