Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning, Tayang di Bioskop Mulai Hari ini

Rabu, 29 November 2023 | 09:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning, Tayang di Bioskop Mulai Hari ini

ILUSTRASI. Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning, Tayang di Bioskop Mulai Hari ini


FILM BIOSKOP - Simak sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning yang resmi tayang di bioskop mulai hari ini (29/11). Nonton Digimon Adventure 02: The Beginning tersedia di bioskop CGV terdekat di kota Anda dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia.

Setelah sekitar sebulan lalu tayang di negara asalnya, Digimon Adventure 02: The Beginning akhirnya mampir ke bioskop Indonesia lho!

Mulai hari ini, Rabu, 29 November 2023 para penggemar Digimon sudah bisa menyaksikan film yang berjudul Digimon Adventure 02: The Beginning.

Masih ingat dengan Veemon, Patamon dan Tailmon atau mungkin Wormmon? Seri Digimon yang ke-2 yang telah menemani mungkin sebagian penggemar pada masa kanak-kanak kembali hadir dalam format film layar lebar.

Lewat judul Digimon Adventure 02: The Beginning, para penggemar akan kembali mengikuti kisah dari Daisuke, Takeru, Ken, Miyako dan lainnya yang sekarang juga sudah tumbuh dewasa.

Seolah mengikuti perkembangan para penggemar sejak anak-anak hingga dewasa, Digimon Adventure 02: The Beginning membawa kembali kenangan masa lalu dengan cerita yang dikembangkan lagi.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Kira-kira apa yang membuat mereka kembali ke dunia digital? Digimon Adventure 02: The Beginning bersetting 2 tahun sejak film terakhir Last Kizuna.

Pasca pertarungan melawan Eosmon, Daisuke dan kawan-kawan bertemu dengan sorang anak laki-laki bernama Rui Owada yang ditemukan dengan Digivice mengaku sebagai Digidestined pertama yang pernah ada.

Selain itu, muncul Digimon bernama Ukkomon di dunia nyata yang ingin setiap orang di dunia memiliki partner Digimon.

Apakah Anda sudah siap berpetualang dengan Daisuke, Hikari, Miyako, Takeru dan para Digimon lainnya di film Digimon Adventure 02: The Beginning?

Sebelum itu, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning

Digimon Adventure 02: The Beginning

Rahasia lahirnya "the DigiDestined" kini terkuak. Pada 2012 sepuluh tahun setelah petualangan antara Odaiba dan Dunia Digital terjadi.

Meskipun mereka telah memulai jalur mereka sendiri, Daisuke dan "DigiDestined" lainnya serta Digimon mereka masih memiliki keterikatan.

Suatu hari, Digitama raksasa tiba-tiba muncul di langit Menara Tokyo, mengirimkan pesan ke dunia.

"Semoga semua orang di dunia mempunyai teman. Semoga mereka masing-masing mempunyai Digiman."

Saat dunia menyaksikan, seorang pemuda bernama Rui Ohwada muncul di hadapan Daisuke dan teman-temannya dengan DIGIVICE yang retak.

Di balik lahirnya "the DigiDestined" adalah satu-satunya harapan tersembunyi Lui...

Ketika masa lalu dan masa kini terhubung, krisis terbesar dalam sejarah Digimon pun terjadi.

Jalur apa yang akan dipilih Daisuke dan tim "02"?

Sekali lagi, DigiDestined melakukan mobilisasi, kali ini sebagai orang dewasa!

Akhir kata, selamat menyaksikan film layar lebar Digimon Adventure 02: The Beginning di bioskop CGV terdekat di kota Anda mulai hari ini (29/11). Untuk mengecek jadwal tayang Digimon Adventure 02: The Beginning di CGV kunjungi website atau lewat akun media sosial resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru