Otomotif

Sporty dan gagah, begini tampilan Hyundai Sonata N-Line 2021 terbaru

Rabu, 23 September 2020 | 15:01 WIB Sumber: Carscoops
Sporty dan gagah, begini tampilan Hyundai Sonata N-Line 2021 terbaru

ILUSTRASI. Sporty dan gagah, begini tampilan Hyundai Sonata N-Line terbaru

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Hyundai baru saja memperkenalkan Hyundai Sonata N Line untuk 2021. Namun, Hyundai masih merahasiakan perincian spesfikasinya.

Dalam foto yang Hyundai rilis, sedan Hyundai Sonata N Line 2021 terlihat lebih sporty. Desain tampak jauh lebih agresif dari model Hyundai Sonata yang lebih rendah. 

Kemudian, di bagian depan Hyundai Sonata N Line tersemat bumper baru, dengan intake udara gelap dan gril depan bawah yang agresif. Ada juga sepasang ventilasi dekoratif kecil di bagian paling tepi bumper.

Mengutip dari Carscoops.com, Hyundai juga telah melengkapi Hyundai Sonata N Line 2021 dengan velg two-tone silver dan hitam berukuran 19 inci serta satu set side skirt yang unik.

Baca Juga: Begini bocoran terbaru dari BMW M3 dan M4 2021 yang beredar sebelum rilis resmi

Hyundai Sonata N Line

Perubahan desain Hyundai Sonata N Line juga berlanjut di bagian belakang, dan terdiri dari mouth-spoiler, pipa knalpot quad, bumper unik, juga diffuser hitam.

Sedangkan di kabin juga disematkan jahitan merah khas Hyundai Sonata N Line di roda kemudi dan kursi sport. Pada aksen kabin juga ditambahkan berbagai trim krom gelap, sistem audio Bose, dan berbagai mode mengemudi yang dapat diakses melalui sistem hiburan.

“Hyundai Sonata N Line 2021 akan menarik lebih banyak pelanggan ke jajaran Sonata yang solid dan sub-merek N Line kami yang semakin populer," kata Head of Design Hyundai Global SangYup Lee dalam pernyataan resmi. 

"Hyundai Sonata N Line akan menarik untuk pelanggan yang menginginkan gaya sporty dalam satu paket sedan,” ujar dia.

Baca Juga: Harga mobil bekas ini mulai Rp 30 jutaan, bisa dapat Hyundai Matrix

Hyundai Sonata N Line

Sementara Hyundai sendiri tetap belum memberikan bocoran tentang mesin yang ada di Hyundai Sonata N-Line baru. Kabar yang beredar, Hyundai Sonata N Line memiliki fitur mesin empat silinder 2.5 liter turbocharged dengan 290 horsepower dan 421 Nm torsi. 

Ini adalah mesin yang serupa dengan Kia K5 GT dan harus dipasangkan dengan transmisi kopling ganda delapan percepatan dengan penggerak roda depan.

N Line merupakan seri khusus yang Hyundai rilis dengan menonjolkan karakter mobil yang lebih gagah. Sebelumnya di Indonesia, Hyundai Sonata hadir dalam tampilan reguler pada 2019 lalu.

Selanjutnya: Ini deratan mobil yang paling menarik perhatian wanita di aplikasi kencan

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru