Spy X Family Episode 22: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

Jumat, 02 Desember 2022 | 15:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Episode 22: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Episode 22: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo


KONTAN.CO.ID - Spy X Family episode 22: Preview terbaru, jadwal tayang dan tempat nonton sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Nonton Spy X Family episode 22 sub Indo tersedia mulai hari Sabtu, 3 Desember 2022 pada pukul 22:00 WIB di platform streaming resmi kesayangn Anda, termasuk YouTube Muse Indonesia, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar dan masih banyak lagi.

Masih mengikuti anime Spy X Family? Anime yang menceritakan sebuah keluarga kecil yang dibentuk untuk misi bernama Operation Strix untuk menjaga perdamaian dunia. Menariknya, cerita yang mungkin terdengar serius ini justru dibungkus dengan hal yang menarik.

Loid Forger adalah seorang agen rahasia yang menjalankan misi Operation Strix, dia mengadopsi Anya, bocah yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan Yor Briar yang melengkapi keluarga tersebut sebagai seorang ibu. Dan satu lagu yang tidak lupa untuk disebutkan adalah seekora anjing bernama Bond yang memulai debutnya pada Spy X Family Part 2.

Seperti yang kita ketahui, Spy X Family episode sebelumnya akhirnya mengungkap tokoh baru yang bernama agen Nightfall alias Fiona Frost. Identitasnya terungkap, di mana dia adalah junior Loid Forger yang punya ambisi besar.

Kedekatannya dengan Loid Forger membuat Nightfall begitu mencintainya, meskipun pada akhirnya Loid justru menjalankan misi Operation Strix dan memilih Yor Briar sebagai istrinya.

Setelah mendapatkan tugas dari Sylvia Sherwood, Nightfall mendatangi kediaman Loid Forger untuk menyampaikan misi selanjutnya. Kedatangan Nightfall tidak hanya menyampaikan soal misi selanjutnya, dia datang dengan ambisinya untuk merebut posisi Yor seabgai suami dari Loid Forger.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation

Anya yang dapat mengetahui pikiran Nightfall pun tidak ingin posisi Yor tergantikan oleh Nightfall. Di saat bersamaan, Anya membuat Nightfall cemburu dengan melihat kedekatan keluarganya ini.

Tak tahan dengan keharmonisan Loid, Yor dan Anya, Nighfall pun seketika pamit pulang. Karena cuacanya yang hujan, Loid menyusul dan ingin mengantarkan payung.

Perasaan dan rasa kecewannya tidak begitu terlihat karena hujan, dan dia pun baru memberitahukan kepada Loid akan misi selanjutnya.

Bagian kedua Spy X Family episode sebelumnya juga memperlihatkan konflik antara Anya dan Bond karena telah merusak boneka pinguinnya. Bond yang mengerti makanan kesukaan Anya berusaha membawa sebungus kacang dan membawakannya seabgai bentuk permintaan maaf.

Episode sebelumnya ditutup dengan adegan yang begitu hangat antara Bond dan Anya ini.

Bagaimana dengan kelanjutan Spy X Family pada episode 22 mendatang? Sepertinya kita akan melihat agen Twilight dan Nighftall yang dipasangkan dalam misi selanjutnya. Berikut penampakan preview atau pratinjau yang telah dirilis terkait Spy X Family episode 22.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Preview Spy X Family Episode 22

Preview Spy X Family Episode 22

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Spy X Family episode 22 akan menampilkan Loid dan Nighftall yang akan dipasangkan dalam misi selanjutnya. Spy X Family episode 22 ini berjudul "Misi 22: Turnamen Tenis Gelap, Campbelldon".

Berikut ini sederet preview dalam format gambar yang dibagikan lewat akun Twitter resmi Spy X Family (@spyfamily_animei).

Kapan anime Spy X Family episode 22 sub Indo bakal tayang? Simak jadwal lengkapnya dan tempat streaming nonton sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Spy X Family Episode 22 dan Tempat nonton sub Indo resmi

Anime Spy X Family episode 22 bakal tayang mulai hari Sabtu, 3 Desember pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family episode 22 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan tempat nonton sub Indo.

Tempat nonton Spy X Family episode 22 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia meski dalam waktu terbatas. Namun demikian, masih banyak opsi lainnya, berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru