Stranger Things Season 4 Vol 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Foto-Foto Terbarunya

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Stranger Things Season 4 Vol 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Foto-Foto Terbarunya

Stranger Things Season 4 Vol 2 merilis foto-foto adegan terbaru jelang penayangannya di Netflix bulan Juli tahun 2022.


SERIAL TV - JAKARTA. Stranger Things season 4 segera tiba pada bagian terakhirnya. Netflix merilis foto-foto cuplikan adegan untuk Stranger Things season 4 Vol 2 yang akan tayang bulan Juli. 

Stranger Things merupakan serial original Netflix yang telah mencuri perhatian penonton di dunia sejak dirilis tahun 2016 lalu. Kini cerita telah sampai pada Stranger Things season 4. 

Serial TV Stranger Things season 4 Vol 1 tayang perdana pada 27 Mei 2022 di Netflix. Serial TV di Netflix ini menampilkan Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard hingga Millie Bobby Brown.

Stranger Things season 4 di Netflix.

Baca Juga: Drakor Sweet Home Season 2 dan 3 Dikonfirmasi Netflix, Ajak Sederet Aktor Baru Ini

Stranger Things season 4 tampilkan kisah Eleven dan teman-temannya yang menjalani hidup terpisah untuk pertama kalinya. Mereka menghadapi kesulitan di masa SMA dan ancaman supernatural yang lebih berbahaya. 

Stranger Things season 4 Vol. 2

Stranger Things season 4 memperlihatkan cerita yang semakin mengerikan dan juga mengungkap lebih dalam tentang masa lalu Eleven. Stranger Things season 4 pun siap menghadirkan bagian terakhirnya. 

Kini, Stranger Things season 4 di Netflix telah merilis foto-foto cuplikan adegan terbarunya. Ada 6 foto adegan terbaru untuk Stranger Things season 4 volume 2 yang akan membuat penonton penasaran. 

 

Tampaknya di Stranger Things season 4 volume 2, Nancy dan Steve berhasil melarikan diri dari Upside Down. Beberapa karakter di Stranger Things season 4 juga berkumpul untuk menentukan langkah mereka selanjutnya. 

Nantikan seperti apa pertarungan supernatural terbaru yang akan muncul di Stranger Things season 4 volume 2. Serial TV Stranger Things season 4 volume 2 akan tayang 1 Juli 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Sementara itu di awal bulan Juni, Stranger Things season 4 meraih rekor sebagai serial TV original Netflix dengan penayangan perdana terbesar di akhir pekan untuk kategori serial TV berbahasa Inggris di layanan streaming ini. 

Stranger Things season 4 telah ditonton sebanyak 286,79 juta jam di Netflix secara global. Selain itu, Stranger Things season 4 menguasai popularitas serial TV Netflix di 83 negara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru