Sport

Taiwan Excellence Happy Run 2024 Siap Digelar di Jakarta

Sabtu, 14 September 2024 | 21:17 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Taiwan Excellence Happy Run 2024 Siap Digelar di Jakarta

Taiwan Excellence Happy Run, acara tahunan yang selalu dinantikan para penggemar olahraga lari, akan kembali digelar di Jakarta pada 6 Oktober 2024.


OLAHRAGA -  JAKARTA. Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada 6 Oktober 2024.

Acara tahunan ini diperkirakan akan menarik lebih dari 5.000 peserta dan menjadi salah satu ajang lari terbesar di Jakarta tahun ini.  

Diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), acara ini bukan hanya perlombaan lari, melainkan juga perayaan budaya dan inovasi Taiwan. 

Baca Juga: Maybank Marathon 2024 Siap Digelar dengan Sejumlah Pembaharuan

"Taiwan Excellence Happy Run 2024 menawarkan rute 5K dan 10K, yang terbuka bagi pelari pemula maupun professional," seperti dikutip dari siaran pers, TITA, Sabtu (14/9).  

Selain lomba lari, para peserta dan pengunjung dapat menikmati pameran produk dari berbagai brand Taiwan ternama, seperti Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR. 

Produk-produk tersebut telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Awards, yang menampilkan inovasi teknologi, kesehatan, dan gaya hidup.  

Acara ini juga akan memamerkan produk unggulan dari brand seperti Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake, dan Transcend. Produk-produk ini merepresentasikan keunggulan Taiwan dalam teknologi dan gaya hidup sehat.  

Baca Juga: Jalur Steril, Salonpas Sport 10K RUN Tawarkan Kenyamanan dan Keselamatan Berlari

Taiwan Excellence Happy Run 2024 tidak hanya menjadi ajang kebugaran, tetapi juga memperkenalkan budaya Taiwan dan memperkuat hubungan antara Taiwan dan Indonesia.  

Selanjutnya: Program BBM Satu Harga Alirkan Akses Energi hingga Ujung Timur Indonesia

Menarik Dibaca: Daftar Tempat Wisata Viral yang Mesti Dikunjungi Saat ke Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru