Teaser What If episode 7 di Disney+, bagaimana jika Thor menjadi anak tunggal?

Rabu, 22 September 2021 | 10:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser What If episode 7 di Disney+, bagaimana jika Thor menjadi anak tunggal?

Teaser terbaru What If...? di Disney+, Thor jadi anak tunggal dan bertemu Jane Foster.

KONTAN.CO.ID - What If...? segera menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/9) di Disney+. What If...? episode 7 menyiapkan cerita baru tentang Thor yang menjadi anak tunggal.

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. What If...? mengembangkan cerita seru multiverse di Marvel Cinematic Universe. 

What If...? akan menampilkan cerita baru dan berbeda dari versi film Marvel. What If...? telah mengejutkan penonton dengan cerita baru Peggy Carter, T'Challa, Erik Killmonger, dan Avengers. 

Teaser What If...? di Disney+

Kini, episode terbaru What If..? di Disney+ menyiapkan cerita baru tentang Thor. Di Marvel Cinematic Universe, Thor memiliki dua saudara yaitu Loki dan Hella di Asgard. 

Baca Juga: 2 Drakor tayang hari ini, berikut deretan drama Korea terbaru di bulan September

Namun, What If...? episode 7 akan menunjukkan bagaimana jika Thor menjadi anak tunggal. Di teaser What If...?, Thor menjadi pangeran Asgard yang senang berpesta. 

Teaser terbaru What If...? episode 7 yang dirilis melalui Twitter Rotten Tomatoes menunjukkan Thor yang bertemu skrull. Thor juga bertemu dengan Jane Foster di bumi. 

Baca Juga: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Selain itu, nantikan juga munculnya Grandmaster di episode terbaru What If...?. What If...? siap mengejutkan penonton dengan cerita baru Thor dibandingkan versi filmnya. 

Sementara itu, Marvel Studios juga menyiapkan cerita baru Thor di film Thor: Love and Thunder yang tayang 6 Mei 2022. Film Thor 4 ini disutradarai Taika Waititi yang sukses dengan Thor: Ragnarok (2017).

Selanjutnya: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Editor: Mega Putri
Terbaru