Tidak ingin perankan James Bond nan legendaris, ini alasan Dev Patel

Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Tidak ingin perankan James Bond nan legendaris, ini alasan Dev Patel

Dev Patel mengungkapkan alasan tidak ingin memerankan karakter agen rahasia James Bond yang legendaris.


FILM - Dev Patel sempat mendapatkan dukungan banyak fansnya untuk memerankan karakter James Bond yang legendaris dari Inggris. Namun, dia justru tidak ingin peran itu dan lebih memilih Idris Elba untuk memerankannya.

Aktor Daniel Craig, pemeran James Bond, memutuskan untuk mundur dari peran tersebut setelah film No Time to Die. Keputusan Craig tersebut memunculkan nama aktor-aktor lain yang didukung untuk menjadi James Bond. 

Dev Patel yang mendapat dukungan penggemarnya justru tidak menginginkan peran populer tersebut. Dalam wawancara dengan IndieWire, dia mengatakan, lebih memilih Idris Elba untuk peran agen 007 tersebut. 

"Pilihan saya adalah Idris Elba untuk yang satu ini," kata Dev Patel sambil tertawa. "Maksud saya, kalian tidak ingin melihat saya memaksa masuk melalui pintu dengan membawa (pistol) Walther PPK dan berusaha menyelamatkanmu". 

Baca Juga: Sudah menonton film Wonder Woman 1984, ini komentar Zack Snyder pada Gal Gadot

Dev Patel justru lebih tertarik memerankan karakter James Bond versi film komedinya. "Saya akan melakukan versi komedinya dengan Armando (Lannuci). Saya rasa, orang terbaik untuk peran ini adalah orang yang akan melakukan ini ke depan," ujarnya.

Meski sempat memberikan jawaban yang bercanda, Dev Patel kemudian mengungkapkan alasan yang lebih serius untuk menolak peran James Bond. "Saya juga tidak ingin mendapatkan peran hanya karena tokenisme saya yang menjadi hiasan saja," sebut dia.

"'Mari taburkan beberapa perbedaan di sini. Itu tidak membuat saya merasa senang," kata Dev Patel tentang gambaran dirinya yang dipilih menjadi James Bond.

"Jika ini sesuai dengan ceritanya dan saya merasa bisa memberikan beberapa hal yang benar di peran ini atau mewujudkannya dengan baik, maka itu yang seharusnya terjadi," imbuhnya. 

Baca Juga: Joe Taslim unggah foto syuting bareng Jang Hyuk, ini jadwal tayang film The Swordsman

Nantikan, siapa pemeran agen khusus James Bond selanjutnya. Film No Time To Die sendiri akan tayang 20 November mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru