Tidak muncul di Snyder Cut, tonton video adegan Joker dengan dialog sedikit berbeda

Minggu, 11 April 2021 | 05:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Tidak muncul di Snyder Cut, tonton video adegan Joker dengan dialog sedikit berbeda


FILM SUPERHERO - Zack Snyder's Justice League di HBO Max sukses mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, sutradara mengunggah video adegan terbaru Joker. 

Zack Snyder's Justice League muncul setelah kekecewaan fans pada film Justice League (2017). Ketika itu, sutradara Zack Snyder mundur di tengah proses produksi. 

Posisi Zack Snyder digantikan oleh Joss Whedon dan mengalami banyak perubahan. Hal ini memicu kritikan fans yang berharap bisa melihat film Justice League versi asli milik Zack Snyder. 

Kini, film tersebut sudah dapat ditonton di HBO Max dan menampilkan Joker yang diperankan Jared Leto. Joker menjadi salah satu alasan kuat fans antusias dengan Zack Snyder's Justice League.

Baca Juga: Rekomendasi film-film terbaru di minggu pertama April, tontonan seru di akhir pekan

Video Joker bertemu Batman

Sutradara seolah tidak mau rasa antusias fans pada Zack Snyder's Justice League meredup. Sutradara mengunggah video Batman yang bertemu Joker dalam adegan hitam putih. 

 

Joker mengucapkan we live in a society dan beberapa kalimat lainnya. Potongan dialog ini sempat muncul di trailer namun tidak ada dalam film Zack Snyder's Justice League

Adegan Batman yang bertemu Joker sendiri menjadi salah satu adegan yang paling ramai dibicarakan usai perilisan Zack Snyder's Justice League. Dua karakter yang populer dari komik DC. 

Zack Snyders Justice League

Sementara itu, sutradara Zack Snyder tidak mendapatkan kesempatan untuk meneruskan visinya usai Zack Snyder' Justice League. Padahal, film ini sukses menarik perhatian publik. 

Warner Bros. sudah memiliki rencana dengan film-film superhero DC lainnya. Zack Snyder sendiri menyutradarai film zombie berjudul Army of the Dead yang akan tayang Mei 2021.

Selanjutnya: Film baru Tom Cruise, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick undur jadwal tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru