Tiga hotel di Jalan Braga ini bisa jadi pilihan saat liburan ke Bandung

Kamis, 09 Juli 2020 | 16:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tiga hotel di Jalan Braga ini bisa jadi pilihan saat liburan ke Bandung

ILUSTRASI. Gino Feruci, salah satu hotel di Jalan Braga, Bandung, yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap.


HOTEL BANDUNG - BANDUNG. Jalan Braga merupakan kawasan primadona bagi wisatawan luar Kota Bandung. Sepanjang Jalan Braga, ada banyak tempat hiburan dan tempat Instagramable yang bagus untuk dijadikan latar berfoto seperti Hangover, Braga Permai atau lukisan-lukisan yang dipamerkan dengan sengaja.

Wisatawan luar Kota Bandung tidak perlu bingung mencari hotel di Jalan Braga. Tiga hotel ini mungkin cocok untuk menjadi tempat menginap Anda.

Baca juga: Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang 

1. Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan hotel bintang empat yang berada dibawah manajemen Archipelago International. Hotel yang berdiri sejak bulan Januari 2006 ini bisa jadi pilihan menginap ketika berlibur di Kota Bandung. Pasalnya, hotel ini memiliki banyak pilihan kamar, yaitu 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar Superior, Deluxe, Executive, Suite dan 120 unit condotel.

Selain itu, hotel ini langsung terintegrasi dengan Braga City Walk sehingga memudahkan tamu jika tidak ingin jauh-jauh berbelanja dari tempat menginap.

2. Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Di Jalan Braga, ada juga Gino Feruci Braga Hotel yang bisa dijadikan pilihan menginap ketika berlibur ke Bandung. Hotel dibawah naungan Kagum Hotels ini memiliki 131 kamar dengan empat tipe yang berbeda seperti Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Jadi, tamu bisa menyesuaikan kamar dengan bujet yang dimiliki. Gino Feruci Braga Hotel juga memiliki fasilitas MICE, kuliner dan entertainment dengan kualitas bintang 4.

3. Favehotel Braga

Favehotel Braga merupakan pilihan tempat menginap yang cocok untuk para backpacker. Sama seperti Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Favehotel Braga juga langsung terintegrasi dengan Braga City Walk sehingga memudahkan tamu jika tidak ingin jauh-jauh berbelanja dari tempat menginap. Keunggulan lainnya adalah hotel ini memiliki beragam pilihan tipe kamar dan fasilitas pendukung lainnya seperti Lime Restaurant, Edelweiss Spa dan Braga Mart.

Baca Juga: Berlibur ke Bandung, empat hotel di Jalan Asia Afrika ini bisa dilirik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru