Tim Evos Esports kembali diperkuat oleh Luminaire untuk MPL season 8

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:00 WIB   Reporter: Ramadhan Sultan
Tim Evos Esports kembali diperkuat oleh Luminaire untuk MPL season 8


ESPORTS - JAKARTA. Evos Esposrts mengumumkan timnya akan diperkuat kembali Ikhsan Besarik atau dikenal dengan Luminaire untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8. Sebelumnya, Luminaire memutuskan rehat setelah gelaran MPL season 7.

Head of Esports Aldean Tegar mengatakan, hadirnya kembali Luminaire menjadi kabar yang baik, karena Luminaire memiliki sosok determinasi tinggi untuk menang, menjadi suatu nilai tambah yang berarti untuk roster tim. 

“Evos tentunya selalu menghargai keputusan setiap pemain dan kami berharap kembalinya Luminaire juga untuk meningkatkan lagi performance yang luar biasa untuk tim Evos Legends dan bisa meraih hasil yang maksimal di MPL season 8,” ucap Aldean dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (28/8).

Baca Juga: Evos Legends angkat piala MPL ID Season 7 setelah tumbangkan Bigetron Alpha

Head Coach MLBB Evos Esports Bjorn Zeys Ong menambahkan, sebagai bagian dari Evos, penting bagi seseorang memiliki mental dan sikap sang juara. Kembalinya Luminaire tidaklah mudah, sebab Luminaire mempunyai jiwa yang kompetitif sehingga harus membuktikan kalau dirinya pantas untuk masuk kembali ke dalam tim.

“Bagi saya dan tim, kita akan selalu terbuka untuk mereka yang memiliki tekad dan ambisi untuk terus menjadi juara,” terang Bjorn.

Kembali ke tim Evos Legends, Luminaire mengatakan, pasti akan beradaptasi dengan tim Evos lagi untuk MPL season 8 dengan persaingan tim lawan yang sangat sengit. Momen comeback ini, merupakan bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk terus berkomitmen bagi tim.

“Ke depan, saya meminta dukungan bagi seluruh fans Evos Legends, untuk terus mendukung Evos di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah,” ujarnya. 

Sebagai informasi, selama bergabung di Evos Legends, Luminaire sudah bermain di berbagai kompetisi seperti MPL Season 4, 5 dan 7. Selain itu, ia juga tergabung di roster Evos Legends di kompetisi M1 World Championship 2019 dan One Esport MPL Invitational.

Selama bergabung bersama Evos, Luminaire juga sudah memenangkan kompetisi MPL Season 4, Season 7, M1 World Championship 2019 dan Indonesia Esports National Championship Mobile Legends road to SEA GAMES.

Baca Juga: Bisnis e-sport marak, beberapa negara gencar berinvestasi di bisnis ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru