Tonjolkan ciri khas Indonesia, SAS Designs tetap jadi pilihan para artis

Kamis, 05 Agustus 2021 | 20:53 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Tonjolkan ciri khas Indonesia, SAS Designs tetap jadi pilihan para artis

ILUSTRASI. Tonjolkan ciri khas Indonesia, SAS Designs tetap jadi pilihan para artis


FASHION -  JAKARTA. SAS Designs merupakan salah satu brand fashion ternama milik Rakesh Bhagwandas yang diwarisi oleh sang Ayah. Nama SAS Designs sendiri diambil dari nama ayah dari Rakesh yang biasa dipanggil “SAS”. Dari situlah nama SAS Designs tercipta. 

SAS Designs pertama kali didirikan pada tahun 1978 yang dimulai di kota Bandung. Memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, SAS Designs meraih beberapa penghargaan di masanya.

Untuk saat ini, SAS Designs masih belum ada rencana untuk go-international, karena baju yang diciptakan memiliki ciri khas Indonesia sehingga masih fokus untuk artis Indonesia. 

SAS Designs diklaim selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para customernya. Di setiap kesempatan untuk membuat pakaian bagi orang-orang penting maupun artis ternama, tidak membuat SAS Designs berbeda dan tetap mengutamakan pelayanan terbaiknya. 

Baca Juga: Pemerintah dan DPR bahas RUU Desain Industri

“Kita tuh sangat detail, jadi kita tidak merasa sulit untuk itu. Karena kita selalu cari tahu sebelumnya, kita riset seperti apa acara yang akan diadakan, nuansa acaranya seperti apa dan kita juga dekat dengan vendor. Jadi, sinergi sesama vendor tuh sangat penting untuk sebuah acara wedding," ungkap Rakesh owner SAS Designs dalam keterangannya, Kamis (5/8).

Tidak ada kesulitan untuk SAS Designs, karena dalam menangani customer SAS Designs selalu memerhatikan untuk detailnya dan tidak membeda-bedakan siapa yang akan memakai baju yang dirancangnya.

“Semua tamu itu mau artis atau orang biasa kita anggap seperti artis, karena dia akan menjadi artis dihari pentingnya kan. Itu adalah kunci kesuksesan desainer artis, jadi desainer artis tuh tamu juga dianggap artis. Makanya kalau mau dianggap artis ke SAS Designs," imbuh Rakesh. 

Terkait dengan situasi saat ini, dalam waktu dekat ini SAS Designs juga belum ada rencana untuk mengadakan fashion show. 

“Dengan baju saya dipakai para artis juga sudah menjadi fashion show untuk saya," ujar Rakesh sang owner. 

Baca Juga: Viral video prewedding gagal akibat ledakan di Lebanon

Sudah berdiri sejak 40 tahun lalu, SAS Designs menjadi langganan artis papan atas Indonesia, salah satunya Raffi Ahmad. Selain itu, SAS Designs juga merancang baju artis lain dari artis senior seperti Anto Hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro hingga artis masa kini seperti Rizky Billar, Atta Halilintar, Verrel Bramasta Boy William hingga influencer ternama, Juragan 99. 

"Tidak hanya itu, SAS Designs juga merancang jas untuk cucu dari orang terpintar di Indonesia, B.J Habibie. Dan ini menjadi sebuah kehormatan untuk SAS Designs," ungkapnya.

Di masa pandemi seperti ini, SAS Designs juga melayani tawaran home service untuk customer yang ingin merancang bajunya. 

Selanjutnya: Wedding Celebration Festival 2018 hadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru