Wedding Celebration Festival 2018 hadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan

Jumat, 30 November 2018 | 20:27 WIB   Reporter: Denisa Kusuma
Wedding Celebration Festival 2018 hadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan

ILUSTRASI. Wedding Celebration Festival 2018


PAMERAN - JAKARTA. Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran “Wedding Celebration Festival (WCF) 2018” pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

WCF akan menghadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan dan menggunakan 3 hall JCC untuk menampilkan destinasi honeymoon, hotel untuk pilihan tempat pernikahan, catering vendor dan venue, dan gaun pengantin.

Manager Operational Dyandra Promosindim Marga Anggrianto mengatakan, pada acara WCF juga, pengunjung akan menemukan sebuah instalasi menarik hasil kerja sama antara Wedding Celebration Festival dengan Stereoflow, seniman yang memiliki ciri khas menggabungkan bentuk geometris, garis, gelombang, dan penggunaan warna cerah di setiap karyanya.

“Gaun pengantin cantik karya Andreas Odang, desainer ternama Indonesia pun akan hadir di instalasi yang berlokasi di Main Lobby. Senada dengan tema, warna-warni ceria yang menghadirkan kebahagiaan turut menemani calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan mereka,” kata Dyandra pada Kontan.co.id, Jumat(30/11).

Bagi para pengunjung yang ingin datang, pameran ini dibuka pada hari Jumat pada pukul 13.00-23.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu pameran akan dibuka pada jam 11.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru