Usai drakor It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun gabung serial thriller di Netflix?

Jumat, 06 November 2020 | 16:05 WIB Sumber: Soompi
Usai drakor It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun gabung serial thriller di Netflix?

Kim Soo Hyun pertimbangkan serial Netflix terbaru usai drakor It's Okay to Not Be Okay.


DRAMA KOREA - Kim Soo Hyun sukses membintangi drakor It's Okay to Not Be Okay di tahun 2020. Kini, aktor drakor tersebut tampak siap memilih proyek akting terbarunya. 

Di awal November ini, Kim Soo Hyun kabarnya akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul Finger. Ini adalah serial Netflix dengan cerita menegangkan bergenre thriller

Tidak lama setelah berita itu beredar, Gold Medalist selaku agensi Kim Soo Hyun memberikan tanggapan. Menurut agensinya, Kim Soo Hyun belum menerima tawaran serial Netflix terbaru itu. 

"Finger adalah salah satu tawaran peran yang diterima Kim Soo Hyun," kata Gold Medalist, seperti dikutip di Soompi. "Dia saat ini sedang mempertimbangkannya," imbuh agensi. 

Baca Juga: Teaser drakor terbaru Hush tampilkan Yoona jadi reporter magang, ini jadwal tayangnya

Peran di serial Netflix terbaru

Karakter di serial Netflix terbaru ini tidak kalah menarik dari peran di drakor sebelumnya. Kim Soo Hyun ditawari peran seorang interior designer yang memiliki gangguan kepribadian anti sosial. 

Karakter ini juga dikisahkan mengalami dissociative identity disorder (DID). Seorang pria yang mengalami gangguan kepribadian ganda di serial Netflix terbaru tersebut. 

Kim Soo Hyun di drakor It's Okay to Not Be Okay.

Kim Soo Hyun sendiri adalah aktor dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi bakatnya. Jika menerima tawaran peran ini, Kim Soo Hyun akan bertemu dengan penulis drakor Wanted (2016). 

Wanted adalah drakor dengan cerita menegangkan dan misterius tentang penculikan anak selebriti. Drakor itu dibintangi Uhm Tae Woong, Kim Ah Joong, dan Ji Hyun Woo.

Sementara itu, serial Netflix terbaru Finger akan diarahkan sutradara Jung Ji Woo yang populer di industri perfilman Korea. Serial Netflix terbaru ini akan syuting sekitar paruh pertama 2021.

Selanjutnya: Drakor terbaru genre romantis, Ji Chang Wook hingga Kim Ji Won hadiri baca naskah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru