Film

Usai Lee Seung Gi aktor Vagabond, bintang Extracurricular Park Joo Hyun gabung Mouse?

Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:14 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Usai Lee Seung Gi aktor Vagabond, bintang Extracurricular Park Joo Hyun gabung Mouse?

Park Joo Hyun Extracurricular akan gabung drama Korea alias drakor baru bareng Lee Seung Gi?

KONTAN.CO.ID - Sederet drama Korea alias drakor baru disiapkan untuk memulai proses produksi pada tahun ini. Salah satunya adalah drama Korea baru berjudul Mouse yang telah berhasil menggandeng Lee Seung Gi. 

Menurut Soompi, kabar terbaru menyebutkan, tim produksi drakor Mouse memberi tawaran peran kepada Park Joo Hyun. Nama Park Joo Hyun semakin dikenal setelah memukau penonton di Extracurricular, series original Netflix yang populer. 

Park Joo Hyun, pemeran Bae Gyuri di series Extracurricular, dipuji sebagai salah satu aktor pendatang baru paling bersinar di 2020. Fans terkejut sekaligus antusias dengan kabar Park Joo Hyun yang akan dipasangkan dengan aktor papan atas Lee Seung Gi.

Soalnya, Lee Seung Gi berulang kali telah sukses dengan proyek aktingnya di drama Korea. Menurut 935 Entertainment, Park Joo Hyun saat ini belum membuat keputusan akhir untuk tawaran peran drakor baru ini.

Baca Juga: 8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020, tampilkan beragam cerita seru

"Benar bahwa Park Joo Hyun menerima tawaran peran di drama ini dan dia mempertimbangkan tawaran perannya secara positif," kata agensi Park Joo Hyun seperti dikutip Soompi. Setelah Extracurricular yang menegangkan, cerita di drakor baru ini tak kalah seru. 

Drama Korea Mouse akan menampilkan masa ketika manusia bisa mengidentifikasi karakter psikopat melalui tes DNA calon bayi di rahim ibunya. Dalam drakor Mouse, Lee Seung Gi akan memberikan dilema baru di dunia. 

"Apakah kamu akan melahirkan seorang anak setelah tahu mereka adalah psikopat?" begitu bunyi potongan dialog dalam drakor Mouse

Di drakor Mouse, Lee Seung Gi akan menjadi polisi baru. Dia berhadapan dengan seseorang yang sedang mengamuk, yang ternyata terdeteksi sebagai psikopat sejak lahir. 

Nantikan keputusan Park Joo Hyun untuk tawaran peran ini. 

Baca Juga: Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

Editor: Mega Putri


Terbaru