Usung aksen warna tulang, harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 kuras kantong

Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Usung aksen warna tulang, harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 kuras kantong

ILUSTRASI. Usung aksen warna tulang, harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 kuras kantong

KONTAN.CO.ID - Sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 hadir meramaikan lini sepeda gunung di pasaran. Harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 sayangnya tidak cukup menarik di kantong sebagian orang. Berapa ya harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 ?

Sepeda gunung menjadi pilihan menarik bagi pecinta sepeda yang menyukai trek menantang. Dikala pandemi corona seperti saat ini, masyarakat tiba-tiba membludak dijalanan dengan sepedanya.

Selama mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku, kegiatan ini menjadi alternatif untuk meningkatkan imunitas tubuh. Ada beberapa jenis sepeda yang bisa Anda temui di pasaran.

Baca Juga: E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3

Sebut saja sepeda lipat, sepeda BMX hingga sepeda gunung. Sepeda gunung menjadi salah satu varian sepeda yang cukup populer. Nah, jika Anda sedang mencari sepeda gunung ikuti terus artikel ini. 

Sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 bisa menjadi referensi untuk Anda. Harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 tidak ramah untuk sebagian orang.

Tentu saja, performa serta kualitas yang ditawarkan tidak perlu ditanyakan. Lewat harga sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 yang bikin kantong kering ini, Anda mendapatkan pengalaman maksimal saat gowes.

Gowes di medan ekstrem menjadi alasn utama jika memilih sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0. Melihat perawakannya saja sudah membuat jatuh cinta.

Sesuai dengan namanya, sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 mengusung aksen warna mirip tulang. Tidak sepenuhnya berwarna tulang, ada corak hitam yang menghiasi sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 ini.

Sepeda gunung Pacific Skeleton LX 2.0 dilengkapi dua suspensi. Satu di bagian garpu depan dan satu lagi di bagian frame. Keduanya memberikan kenyamanan saat melintasi medan ekstrem. 

Frame yang digunakan berbahan material carbon. Anda tidak perlu khawatir soal bobot, sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 dipastikan ringan. Namun demikian frame-nya juga kokoh. Seperti yang disebutkan sebelumnya, harga sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 bakal membuat kantong sebagian orang jebol.

Bersumber dari website resmi Pacific, harga sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 Rp 21.800.000. Tentu saja, harga sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 cukup wajar dengan apa yang ditawarkan dari sepeda ini.

Jika Anda tertarik membelinya bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Lewat website resmi Pacific juga bisa jika tidak ingin repot. Harga dan stok sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 sewaktu-waktu dapat berubah.

Editor: Arif Budianto
Terbaru