Xiaomi Resmi Perkenalkan Redmi 10A, Ini Spesifikasi, Harga dan Waktu Peluncurannya

Kamis, 19 Mei 2022 | 22:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Xiaomi Resmi Perkenalkan Redmi 10A, Ini Spesifikasi, Harga dan Waktu Peluncurannya

ILUSTRASI. Redmi 10A


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi hari ini  memperkenalkan Redmi 10A. Anggota terbaru dari keluarga seri Redmi 10 ini menghadirkan pengalaman yang menyeluruh melalui performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (19/5), Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53" HD+. Dlengkapi zunlight display, serta reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game, menjadi lebih asyik.

Bagian belakang smartphone ini memiliki desain body melengkung (3D curved), menjadikan Redmi 10A terlihat modern. Perangkat ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang, sehingga lebih nyaman saat membuka kunci.

Kamera utama berukuran 13MP mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat baik. Sementara 2MP depth camera memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artistik. Di bagian depan Redmi 10A memiliki 5MP front camera, sehingga aktivitas selfie, vlog, maupun video call bukan menjadi masalah. Dengan Redmi 10A, konsumen dapat mengabadikan berbagai momen tak terlupakan setiap hari.

Dari sisi dapur pacu Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz. Dan untuk mendukung kinerja smartphone agar bisa bertahan seharian penuh, Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging. 

Redmi 10A hadir dalam tiga pilihan warna trendy, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue. Sementara untuk storage, smartphone ini memiliki tiga varian, RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 3GB dengan memori 64GB. Harga produk ini Rp 1,5 juta untuk varian 3GB + 32 GB dan Rp 1,6 juta untuk varian 3GB + 64GB. Penjualan perdana dimulai pada 25 Mei 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru