Yoo Jae Seok & Lee Kwang Soo jadi bintang variety show terbaik Juli 2020

Minggu, 05 Juli 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Yoo Jae Seok & Lee Kwang Soo jadi bintang variety show terbaik Juli 2020


K-POP - SEOUL.  Nama Yoo Jae Seok tampak semakin kuat dalam persaingan di industri hiburan Korea Selatan. Menurut data The Korean Business Research Institute bulan ini, Yoo Jae Seok menduduki posisi pertama dalam peringkat brand reputasi bintang variety show terbaik. 

Data dari The Korean Business Institute tersebut menunjukkan hasil analisa partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas yang dikumpulkan mulai 3 Juni hingga 3 Juli. Dari 50 artis yang dianalisa, Yoo Jae Seok ada di peringkat pertama dengan indeks brand reputasi sebanyak 1,999,732 poin. 

Yoo Jae Seok menempati posisi pertama dengan kumpulan kombinasi kata Baeksang Arts Awards, Lee Kwang Soo dan acara How Do You Play. Selain itu, kata terbanyak yang berhubungan dengan Yoo Jae Seok adalah "selamat", "perilisan", dan "partisipasi". Tingkat analisa positif negatifnya berada di angka 82,65 persen yang condong ke arah reaksi positif. 

Ini karena Yoo Jae Seok memenangkan kategori Best Male Entertainer  di Baeksang Arts Award 2020. "How Do You Play?" sendiri adalah program stasiun televisi MBC yang dibawakan oleh MC Yoo Jae Seok. 

Baca Juga: Tingkah Kim Soo Hyun ini bikin penggemarnya tertawa

Posisi kedua untuk brand reputasi bulan ini ditempati Lee Kwang Soo dengan total indeks 1,764,732 poin. Angka ini merupakan hasil peningkatan sebanyak 49,23 persen dari bulan sebelumnya. 

Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo hingga saat ini masih menjadi bintang variety show populer Running Man di SBS. Di posisi ketiga brand reputasi bulan Juli ada Park Na Rae dengan indeks sebanyak 1,572,172 poin. Kemudian Jang Do Yeon di posisi keempat dan diikuti Ahn Jung Hwan di posisi selanjutnya. 

Posisi enam hingga sepuluh secara urut ditempati oleh Jo Se Ho, Paeng Hyun Sook, Kim Gura, Kang Ho Dong, dan Kim Joong Kook. Mereka juga nama-nama bintang variety show yang sering tampil di beberapa program tv populer. 

SELANJUTNYA: Penasaran kisah percintaan vs karier Gong Hyo Jin? Sila nonton House on Wheels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru