Musik

Yoona hingga Taeyeon, lima member SNSD perpanjang kontrak dengan SM Entertainment

Rabu, 09 September 2020 | 03:00 WIB Sumber: Soompi
Yoona hingga Taeyeon, lima member SNSD perpanjang kontrak dengan SM Entertainment

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Lima member SNSD, Yoona, Taeyeon, Hyeyeon, Sunny, dan Yuri memperpanjang kontrak kerja dengan agensi SM Entertainment yang mendebutkan mereka di 2007.

Mereka debut sebagai grup SNSD atau juga dikenal sebagai Girls' Generation di industri musik K-Pop. SM Entertainment mengonfirmasi pada Selasa (8/9), kelima member SNSD ini telah memperpanjang kontrak kerja dengan agensi. 

"Yoona Girls' Generation, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyeyeon telah memperbarui kontrak kerja mereka," kata SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi. "Kami akan mendukung member sehingga mereka bisa aktif promosi di berbagai bidang ke depan".

SNSD adalah girl group yang terdiri dari sembilan member. Sejak debut tahun 2007, SM Entertainment telah melambungkan nama grup SNSD di industri musik K-Pop dan menjangkau penggemar di luar Korea Selatan. 

Baca Juga: 6 Drama Korea terbaru di JTBC tayang September hingga akhir tahun, banyak cerita seru

Karier member SNSD

SNSD populer dengan lagu Into The New World, Genie, Gee, I Got A Boy, dan masih banyak lagi. Di perjalanan karier musik mereka, satu member SNSD, Jessica keluar dari grup dan berkarier solo. 

Tiga member SNSD lainnya, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany telah melepas kontrak SM Entertainment sejak 2017. Sooyoung SNSD dan Seohyun SNSD semakin sibuk dengan kariernya sebagai aktor di bawah naungan agensi baru.

Sedang Tiffany disibukkan dengan karier solo musiknya. Meski begitu, Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany masih sering menunjukkan kedekatan dengan lima member SNSD yang memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. 

Sementara di paruh kedua tahun ini, Yoona dan Sooyoung SNSD menjadi pemeran dalam drama Korea terbaru JTBC. Seohyun membintangi drama Korea terbaru Private Lives bersama Go Kyung Pyo.

Nantikan akting mereka di proyek drama terbarunya masing-masing. 

Selanjutnya: Drakor Netflix terbaru gandeng Bae Doona & Gong Yoo di sci-fi thriller, ini kisahnya

Editor: Mega Putri


Terbaru