Musik

Yuk, nonton paduan kerocong dan jazz oleh Balawan dan Ethnic Fushion

Jumat, 14 September 2018 | 20:42 WIB   Reporter: Tane Hadiyantono
Yuk, nonton paduan kerocong dan jazz oleh Balawan dan Ethnic Fushion

ILUSTRASI. ilustrasi konser musik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Luangkan akhir pekan anda dengan paduan musik keroncong dan jazz dengan gaya musik kekinian bersawa musisi I Wayan Balawan. Musisi kelahiran Bali ini akan menampilkan pertunjukan Ethnic Fusion, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia - West Mall Lt. 8, Jakarta, pada tanggal 22 September 2018 pukul 15:00 WIB.

I Wayan Balawan, lahir di Gianyar, Bali, 9 September 1973, adalah pemusik Jazz Indonesia. Balawan adalah seorang gitaris Jazz yang namanya mencuat dan semakin difavoritkan di Indonesia dengan teknik bermain gitar Touch Tapping Style. Balawan membentuk Batuan Ethnic Fusion yang mengusung eksplorasi musik tradisional Bali.

Pada kali ini Balawan bersama Ethnic Fusion akan menyajikan pertunjukkan musik perpaduan keroncong dan jazz dengan gaya musik kekinian. Alat musik dari berbagai macam daerah Indonesia juga turut digunakan pada pertunjukkan kali ini.

Musik Asik oleh Balawan bersama Ethnic Fushion dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 22 September. Tiket pertunjukan gratis, namun penonton diharapkan tiba lebih awal agar tidak kehabisan tempat duduk.
 


Editor: Narita Indrastiti


Terbaru