Zinedine Zidane Prediksi Kylian Mbappe Bakal Bikin Sejarah di Real Madrid

Senin, 10 Juni 2024 | 15:15 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Zinedine Zidane Prediksi Kylian Mbappe Bakal Bikin Sejarah di Real Madrid

ILUSTRASI. Legenda timnas Perancis dan gelandang serang Real Madrid Zinedine Zidane memprediksi karir gemilang Kylian Mbappe setelah resmi diumumkan Real Madrid.


LA LIGA SPANYOL - Legenda timnas Prancis dan gelandang serang Real Madrid Zinedine Zidane memprediksi karier gemilang Kylian Mbappe setelah resmi diumumkan Real Madrid. Zidane memprediksi Kylian Mbappe akan membuat sejarah bersama Real Madrid.

Selain itu, sebagai mantan pemain dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga antusias menyambut kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah diisukan selama beberapa musim ke belakang. Setelah penantian panjang, Mbappe akhirnya menandatangani kontrak bersama Real Madrid.

Baca Juga: 8 Tips Foto Produk Agar Lebih Menarik dan Meningkatkan Minat Konsumen, Catat!

Kylian Mbappe dikontrak Real Madrid selama lima tahun. Pemain bintang asal Prancis tersebut akan bergabung dengan Real Madrid setelah Euro 2024 berakhir.

Merapatnya Kylian Mbappe juga dinantikan oleh para fans Real Madrid. Antusias kegembiraan juga dirasakan oleh Zidane saat diwawancarai oleh Telefoot.

“Mbappe ada di sini sekarang, Dia akan membuat sejarah di klub dan saya pikir dia akan melampaui semua orang.” Kata Zidane saat diwawancarai Telefoot.

Perlu Anda ketahui, Zinedine Zidane menghabiskan lima tahun sebagai pemain di Real Madrid dan dua kali bertugas sebagai pelatih di tahun 2016 dan 2021.

Baca Juga: Kylian Mbappe Resmi Ke Real Madrid, Ini 10 Pemain Sepakbola Termahal di La Liga

Sebelum bergabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe telah tampil di Bernabeu tiga kali dalam kariernya. Mbappe berhasil mengalami dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Kylian Mbappe juga didatangkan ke Real Madrid dengan status free transfer. Meski demikian, Mbappe menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia dan memiliki gaji yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru