Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 28 Juli 2023 | 15:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


Zom 100- Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 sub Indo bakal rilis pekan depan, sayang sekali penayangan pada akhir pekan ini bakal tertunda.

Kabar yang kurang mengenakan kali ini datang untuk para penggemar anime Zom 100: Bucket List of the Dead. Alih-alih menantikan Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 tayang akhir pekan ini, sayang sekali harus mengalami penundaan.

Anime yang diadaptasi dari manga karya pencipta Alice in Borderland, yaitu Haro Aso ini terpaksa harus ditunda penayangannya pada akhir pekan ini. Seperti yang dilansir dari Anime Corner, pengumuman penundaan Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 bersumber dari situs resminya.

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead yang awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Juli 2023 harus digeser sehari berikutnya, yaitu 31 Juli 2023.

Alasan penundaan Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 dikarenakan kendala produksi. Kira-kira seperti apa lanjutan anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 100?

Berikut ini info sinopsis dan jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 berjudul "Flight Attendant of the Dead".

Dikutip dari Sportskeeda, Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 kemungkinan akan mengajak para penggemar kembali melihat Akira dan Kencho.

Mereka berdua akan memulai petualangan baru bersama setelah sekian lama di tengah kiamat zombi yang mendatangkan  malapetaka. 

Mereka berdua telah menjadi sahabat, oleh karena itu para penggemar tampaknya bakal mengetahui bagaimana persahabatan mereka akan diuji di tengah kiamat zombi ini.

Tidak menutup kemungkinan, akan lebih banyak karakter yang diharapkan akan diperkenalkan pada Zom 100 episode terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4

Seperti yang dikatakan sebelumnya, jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 mengalami penundaan. Semula dijadwalkan pada tanggal 30 Juli digeser menjadi 31 Juli 2023.

Dengan kata lain, Zom 100: Bucket List of the Dead episode 4 sub Indo tayang pada hari Senin, 31 Juli 2023 pada pukul 04:00 PT.

Nonton Zom 100 episode terbaru sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian layanan streaming tersebut bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium. Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Zom 100 episode 4 sub Indo sesuai dengan jadwal terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru