Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 28 Juli 2023 | 13:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 17 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Bleach: TYBW episode 17 sub Indo bakal tersedia mulai akhir pekan ini (29/07) pukul 22:30 WIB di berbagai layanan streaming anime yang resmi.

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru seputar anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2. Pada akhir pekan nanti, Bleach: Thousand-Year Blood War akan memasuki episode yang ke-17.

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 masih berfokus pada pertarungan para Shinigami melawan Sternrtitter atau para tentara elit Quincy. 

Keadaan mulai berpihak kepada Shinigami, di mana para Kapten Divisi kembali mendapatkan Bankai mereka berkat hasil penelitian Uruhara. Meski mereka berhasil mengembalikan keadaan, Yhwach membangkitkan kekuatan para Sternritter yang mungkin akan menjadi ancaman baru bagi para Shinigami.

Pertarungan besar menanti, apakah para Shinigami mampu menghadapi para Quincy?

Biar ada gambaran sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17, simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 17

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 17

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episode 17 berjudul "Heart of Wolf".

Para Kapten Divisi mendapatkan Bankai-nya kembali, hal itu membuat kondisi mereka semakin membaik bahkan sempat mengungguli para Sternritter yang mereka hadapi.

Namun, dengan kekuatan VOllstandig milik para Sternritter yang telah dibangkitkan, keadaan ini justru berbalik, membuat para Shinigami kembali terpojok. Hirako Shinji yang memanfaatkan shikainya untuk melawan Bambietta, akhirnya dibombardir oleh Bambietta.

Sosok Komamura muncul, dengan jubah barunya untuk menolong Shinji. 

Di tempat lain, Jugram diam-diam menyerang Kyoraku, namun Nanao yang memiliki keahlian kidou menangkis semua serangannya.

Lagi-lagi para Shinigami harus menghadapi situasi yang sulit ini, akankah Ichigo segera tiba di Seireitei untuk membantu para Shinigami?

Biikin penasaran, jangan sampai terlewat buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 17

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 segera tayang pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru