Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Kapan Rilis? Berikut Jadwal dan Pratinjau Resmi

Kamis, 18 April 2024 | 10:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Kapan Rilis? Berikut Jadwal dan Pratinjau Resmi

ILUSTRASI. Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Kapan Rilis? Berikut Jadwal dan Pratinjau Resmi


MANGA - Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 kapan rilis? Berikut jadwal dan pratinjau resmi. Baca manga Boruto: TBV chapter 9 dilengkapi Bahasa Indonesia bakal tersedia mulai malam ini (18/4/2024) di situs resmi Manga Plus by Shueisha.

Masih mengikuti perkembangan manga Boruto: Two Blue Vortex? 

Rilis sebulan sekali, Boruto: Two Blue Vortex akan memasuki chapter yang ke-9 pada bulan April 2024 ini.

Pada Boruto: Two Blue Vortex chapter sebelumnya kita dapat mengetahui bahwa konflik antara Boruto dan Mitsuki akhirnya menemukan titik temu. Meskipun Mitsuki mungkin belum menyadari sepenuhnya, dia sepertinya mulai mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Di sisi lain, Kawaki yang mulai mengetahui keberadaan Boruto segera mengejar. Begitu pula dengan Jura yang mulai bergerak menuju ke Konoha mencari keberadaan Jinchuriki.

Di tengah perjalanan mengejar Boruto, nasib apes malah mempertemukan Kawaki dengan Jura. Tanpa banyak perlawanan, Jura membuat Kawaki tak berdaya dalam sekejap.

Kedatangan Jura yang tujuan utamanya mencari Uzumaki Naruto justru berakhir di Himawari. Berdasarkan instingnya sebagai inkarnasi Jinchuriki, dia menganggap bahwa Jinchuriki adalah Himawari.

Jura pun bertanya-tanya, apakah bocah perempuan itu adalah Uzumaki Naruto?

Bahkan bocoran yang beredar di dunia maya mengungkapkan bahwa di dalam tubuh Himawari jangan-jangan masih tersimpan Kyubi atau si ekor sembilan atau Kurama.

Terlepas dari semua itu, preview atau pratinjau resmi Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 justru tidak menampilkan Himawari maupun Kurama. 

Dua halaman yang dibagikan pada pratinjau resmi Boruto: Two Blue Vortex menampilkan pertemuan Boruto dan Kawaki dan Shikadai yang berhadapan dengan Jura menggunakan jurus bayangan miliknya.

Berikut ini preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 yang diungkapkan pada website resmi naruto-official.com.

Baca Juga: Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi

Preview atau Pratinjau Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9

Preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 bagian pertama

Pratinjau Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 part 1, Boruto berhadapan dengan Kawaki.

Preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 bagian kedua

Pratinjau Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 part 2, Shikadai melawan Jura menggunakan jurus bayangan.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia bisa dibaca mulai kapan? Berikut jadwal rilis lengkap dengan situs baca manga yang resmi dan legal.

Baca Juga: SPOILER One Piece 1112: Luffy vs Gorosei Ju Peter & Warcury

Jadwal Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia bakal rilis pada hari ini juga, Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat membaca Boruto: TBV chapter 9 terbaru ini di situs resmi Manga Plus by Shueisha atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar.

Nantikan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 terbaru yang akan rilis pada malam ini juga di situs resmi Manga Plus by Shueisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru