Kapan Solo Leveling: Arise Bisa Dimainkan? Catat, ini Jadwal Rilis Server Global

Selasa, 07 Mei 2024 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Solo Leveling: Arise Bisa Dimainkan? Catat, ini Jadwal Rilis Server Global

ILUSTRASI. Kapan Solo Leveling: Arise Bisa Dimainkan? Catat, ini Jadwal Rilis Server Global


GAME ONLINE - Kapan game Solo Leveling: Arise bisa dimainkan? Catat, ini jadwal rilis server global. Sebentar lagi game Solo Leveling: Arise yang penuh aksi ini bisa dimainkan di beberapa platform, yaitu Android, iOS dan juga PC via launcher Netmarble.

Apakah Anda menantikan game terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 ini? Kabar gembira, game Solo Leveling: Arise bakal bisa dimainkan sebentar lagi.

Sebagian gamer di region tertentu mungkin sudah bisa memainkan game Solo Leveling: Arise lebih awal. Namun demikian, kebanyakan gamer di berbagai wilayah di seluruh dunia sayangnya belum bisa menikmati game yang penuh aksi diadaptasi dari judul webtoon populer Solo Leveling ini.

Tetapi jangan khawatir, Solo Leveling: Arise server global segera dirilis dalam waktu dekat. Dengan hadirnya Solo Leveling: Arise global ini memungkinkan Anda bermain tanpa harus menggunakan VPN atau semacamnya.

Menariknya lagi, game Solo Leveling: Arise ini bisa dimainkan lintas platform, mulai dari Android, iOS dan PC Windows yang tersedia di launcher Netmarble.

Game Solo Leveling: Arise

Baca Juga: Download Honkai: Star Rail 2.2 Android, iOS, PC Berapa Besarnya? Cek di Pra-Unduh

Bicara soal game Solo Leveling: Arise, game action RPG ini dikembangkan oleh Netmarble. Pada game ini menghadirkan mekanisme dungeon base di mana Anda akan menyelesaikan dungeon tertentu, melawan monster, mendapatkan item drop dan mengikuti perkembangan cerita berdasarkan Webtoon Solo Leveling.

Visualnya juga memukau, di mana Anda dapat melihat aksi Sung Jinwoo dan berbagai karakter lainnya bertarung melawan monster hingga boss menggunakan skill unik masing-masing.

Solo Leveling: Arise juga mendukung fitur co-op hingga 4 player di mana Anda dapat menyelesaikan dungeon hingga boss raid.

Sebagai salah satu game yang dinantikan pada tahun 2024 ini, Solo Leveling: Arise telah menembus angka lebih dari 5 juta pemain yang telah Pre-Register.

Sudah siap buat main game terbaru Solo Leveling: Arise ini? Berikut ini adalah info tentang jadwal rilis Solo Leveling: Arise lengkap dengan link Pre-Register di masing-masing platform.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Mei 2024 yang Masih Aktif, Cek Daftar Lengkap ini

Jadwal Rilis Solo Leveling: Arise dan Link Pre-Register Android, iOS dan PC

Berdasarkan jadwal resminya, Solo Leveling: Arise server global akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2024.

Sayangnya detail jam perilisan global Solo Leveling: Arise ini belum diketahui berdasarkan zona waktu wilayah mana. 

Jika Anda tertarik untuk memainkan game Solo Leveling: Arise ini, berikut link Pre-Register di Android, iOS dan PC:

  • Pre-Register Solo Leveling: Arise Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sololv
  • Pre-Register Solo Leveling: Arise iOS (App Store): https://apps.apple.com/us/app/solo-leveling-arise/id1662742277
  • Pre-Register Solo Leveling PC (Website resmi): https://sololeveling.netmarble.com/id

Bagi pemain yang telah melakukan Pre-Register Solo Leveling: Arise ini akan mendapatkan sejumlah reward atau hadiah gratis berupa Legendary Artifact Set, Chic Black Suit Costume Sung Jinwoo, 2x Mana Power Crystal, 100.000 Gold.

Bersiaplah menjadi Hunter di game penuh aksi Solo Leveling: Arise yang server globalnya rilis sebentar lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru