Aktris drakor It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji buka-bukaan kesan nonton drama ini

Jumat, 28 Agustus 2020 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris drakor It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji buka-bukaan kesan nonton drama ini

Seo Ye Ji membahas kesan menonton drama Korea alias drakor?It's Okay to Not Be okay.


DRAMA KOREA - SEOUL. Seo Ye Ji tampil cantik dalam pemotretan bersama Cosmopolitan saat membahas tentang drama Korea alias drakor It's Okay to Not Be Okay yang dia bintangi di tvN tahun ini. 

Drakor It's Okay to Not Be Okay yang dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun telah tamat pada 9 Agustus lalu. Drama Korea It's Okay to Not Be Okay populer di Korea Selatan dan Netflix. 

Setelah menjalani proses syuting, Seo Ye Ji bisa lebih santai beristirahat dan menonton ulang drakor tersebut. Menurut Seo Ye Ji, dia tidak bisa mengikuti drakor ini saat masih tayang di TV karena sibuk syuting. 

"Karena syuting, saya tidak bisa menonton dramanya saat tayang di TV," kata pemeran utama drakor It's Okay to Not Be Okay ini seperti dikutip Soompi. "Tapi, saya akhirnya bisa menyelesaikan episode terakhir dengan baik di rumah". 

Baca Juga: Yoona SNSD akan bergabung di film Confidential Assignment 2 bareng Hyun Bin?

"Dibanding memonitor akting, saya menontonnya dari sisi pandang seorang penonton," ujarnya. "Saya sangat menyukainya, setelah sekian lama bisa meyakinkan bagaimana menyembuhkan luka emosional yang menghangatkan hati saya". 

Saat wawancara dengan Cosmopolitan, Seo Ye Ji juga mengungkapkan apa yang ingin dia katakan pada dirinya sendiri di usia sekitar 20 tahun. Seo Ye Ji bilang, "Jangan biarkan perasaanmu terluka. Atasi ini. Kamu cantik".

Seo Ye Ji mendapatkan pujian penonton atas penampilannya dan aktingnya di drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Seo Ye Ji juga memiliki chemistry akting yang kuat dengan Kim Soo Hyun. 

Setiap selesai penayangan episode terbarunya, drakor It's Okay to Not Be Okay ramai diperbincangkan di media sosial. Menurut Nielsen Korea, rating tertinggi drakor ini diraih di episode terakhirnya yaitu 7,3 persen. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020 di tvN, JTBC hingga Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru