2 Drakor terbaru akhirnya tayang, rating The King's Affection tetap memimpin

Selasa, 09 November 2021 | 08:55 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor terbaru akhirnya tayang, rating The King's Affection tetap memimpin

Rating drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy dan Idol: The Coup yang bersaing dengan The King's Affection.


DRAMA KOREA - 2 Drakor terbaru yaitu Secret Royal Inspector & Joy dan Idol: The Coup akhirnya tayang. Namun, rating drama Korea romantis The King's Affection tetap memimpin. 

Secret Royal Inspector & Joy merupakan drakor terbaru yang mempertemukan Taecyeon 2PM dengan Kim Hye Yeon. Drakor atau drama Korea ini tayang menggantikan High Class di tvN. 

Secret Royal Inspector & Joy menceritakan wanita yang mencari kebahagiaan dan pria yang menjadi detektif rahasia dari kerajaan. Di sisi lain, ada drakor terbaru Idol: The Coup di JTBC. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama November, banyak drama Korea terbaru

Drakor terbaru Idol: The Coup

Drakor terbaru tersebut dibintangi Hani, Solbin, Han So Eun, Exy, Green, Kim Min Kyu, Jo Joon Young. Drama Korea ini menampilkan cerita para idol yang berjuang di industri K-Pop. 

Rating drakor terbaru

Kedua drakor terbaru tersebut bersaing rating dengan The King's Affection. Menurut Nielsen Korea, episode perdana Secret Royal Inspector & Joy pada Senin (8/11) meraih rating 5 persen di tvN. 

Drama Korea Idol: The Coup memperoleh rating 0,75 persen saja di JTBC. Sementara, drama Korea romantis The King's Affection mendapatkan rating 7,8 persen di KBS 2TV. 

Baca Juga: Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Drama Korea romantis The King's Affection

The King's Affection pun menjadi drama Korea rating tertinggi di penayangan Senin malam. Tidak hanya itu, ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea romantis tersebut.

Nantikan persaingan rating 3 drama Korea ini di episode selanjutnya. Drama Korea The King's Affection yang dibintangi Rowoon dan Park Eun Bin mungkin akan meraih rating yang semakin tinggi.

Selanjutnya: 5 Film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop bulan November 2021, ini trailernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru