7 Drakor Terbaru Netflix Bulan Desember 2022, Ada The Glory Dibintangi Song Hye Kyo

Rabu, 30 November 2022 | 13:14 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Terbaru Netflix Bulan Desember 2022, Ada The Glory Dibintangi Song Hye Kyo

Drakor The Glory dibintangi Song Hye Kyo, salah satu drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Selain film, banyak drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember tahun 2022. Ada Alchemy of Souls 2 hingga The Glory dibintangi Song Hye Kyo, ini drakor terbaru di Netflix bulan Desember tahun 2022.

Drakor atau drama Korea Alchemy of Souls 2 sangat dinanti karena kesuksesan bagian pertamanya. Kini, drakor terbaru Alchemy of Souls 2 di Netflix akan memasangkan Lee Jae Wook dengan aktris Go Yoon Jung.

Nantikan juga drakor terbaru The Glory yang dibintangi aktris populer Song Hye Kyo hingga drakor terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru di Netflix bulan Desember.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Drakor Terbaru The Secret Life of My Secretary

Drakor terbaru di Netflix yang akan tayang pertama di bulan Desember tahun 2022 ini adalah The Secret Life of My Secretary. Di drakor terbaru Netflix ini, Kim Young Kwang (Somebody) dipasangkan dengan Jin Ki Joo (From Now On Showtime).

Drakor The Secret Life of My Secretary menceritakan Do Min Ik yang menjadi direktur mobile media 1 di perusahaan T&T.  Do Min Ik memiliki seorang sekretaris wanita yang selalu bekerja tanpa mengeluh.

Di drakor The Secret Life of My Secretary, Do Min Ik bahkan sering melakukan tindakan kekanak-kanakan jika berada di depan sekretarisnya. Saksikan kisah romantis mereka di drakor The Secret Life of My Secretary ini.

Drakor The Secret Life of My Secretary tayang mulai 2 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Big 4, Film Netflix Terbaru Putri Marino & Abimana

Drakor Terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2

Drakor Money Heist: Korea-Joint Economic Area juga akan kembali di Netflix dengan bagian kedua. Di drakor terbaru ini, para perampok yang memakai kostum merah siap mengambil alih gedung percetakan uang di Korea yang telah bersatu.

Aksi tersebut berusaha dihentikan oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu, di drakor terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2 tersebut polisi juga berusaha untuk mengungkap otak utama dari aksi pencurian ini.

Saksikan bagaimana aksi menegangkan antara para perampok dan polisi yang berusaha menjamin keselamatan sandera. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, Park Hae Soo hingga Jun Jong Seo.

Drakor terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2 tayang 9 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Film Petualangan Sherina Kembali Usai 22 Tahun, Ini Pemeran Petualangan Sherina 2

Drakor Terbaru Alchemy of Souls 2

Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls 2 tampilkan waktu 3 tahun setelah peristiwa di season pertamanya. Usai Mu Dok muncul di Alchemy of Souls, kini giliran Nak Soo yang akan hadir di drakor Alchemy of Souls 2.

Di drakor terbaru ini, Jang Uk menjadi pemburu pengalih jiwa saat seorang perempuan yang terpenjara di rumahnya sendiri meminta bantuan agar bisa bebas. Di Alchemy of Souls 2 tertulis, "Kisah para penyihir yang melawan takdir akan dimulai lagi".

Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Lee Jae Wook (Extraordinary You), Minhyun (Live On), Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter), Shin Seung Ho (Weak Hero). Selain itu ada Yoo In Soo (All of Us Are Dead) dan Oh Na Ra (Behind Every Star).

Nantikan drakor terbaru Alchemy of Souls 2 yang tayang 10 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Drakor Terbaru Trolley

Drakor terbaru Trolley

Drakor terbaru di Netflix bulan Desember selanjutnya ada The Trolley yang mempertemukan Park Hee Soon (My Name) dengan Kim Hyun Joo (Hellbound). Drakor Trolley turut dibintangi Kim Moo Yul (Juvenile Justice dan Sweet Home 2).

Drakor terbaru Trolley menceritakan kehidupan seorang istri anggota DPR yang awalnya tertutup kini menjadi konsumsi di mata publik karena terjadi sebuah tragedi. Istri DPR ini harus menghadapi masa lalunya yang kelam.

Tidak hanya itu, drakor terbaru di Netflix tersebut juga akan memperlihatkan bagaimana istri DPR ini menghadapi sejumlah rahasia keluarganya. Nantikan bagaimana akting para bintang populer dan berbakat tersebut di drakor terbaru Trolley.

Drakor terbaru Trolley tayang mulai 19 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Menguasai, Ini 10 Drama Terpopuler di Akhir November 2022

Drakor Terbaru The Fabulous

Drakor terbaru di Netflix yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan November tahun 2022 ini sempat menunda penayangannya. Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, The Fabulous segera hadir di Netflix.

Drakor terbaru The Fabulous kisahkan pekerjaan, cita-cita, kisah romantis, dan persahabatan para pemuda di dunia fashion. Drakor ini akan menampilkan usaha mereka untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas.

Drakor terbaru The Fabulous dibintangi Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari perusahaan merk terkenal. Dia bertemu dengan Minho SHINee sebagai freelance photo retoucher yang tampan dan berbakat.

Drakor terbaru The Fabulous tayang mulai 23 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Drakor Terbaru The Glory

Drakor terbaru The Glory

The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo juga menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang tayang bulan Desember tahun 2022. Song Hye Kyo populer dengan aktingnya di drakor Full House hingga Descendants of the Sun.

Di drakor terbaru Netflix tersebut, Song Hye Kyo akan akting bersama Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Drakor terbaru The Glory mengisahkan seorang wanita yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan yang pahit.

Dia mengalami banyak tindakan kekerasan di masa kecilnya. Drakor terbaru The Glory akan menunjukkan bagaimana wanita tersebut melakukan aksi balas dendam yang dilakukan dengan sangat rapi ketika sudah dewasa.

Drakor terbaru The Glory segera tayang di Netflix bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix tentang Cinta Pertama, First Love hingga 20th Century Girl

Drakor Terbaru The Interest of Love

Drakor terbaru The Interest of Love

Satu lagi drakor terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Desember tahun 2022. Ada drakor terbaru berjudul The Interest of Love yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist) dan Moon Ga Young (True Beauty).

Drakor terbaru The Interest of Love juga ikut diramaikan oleh bintang muda Keum Sae Rok (Youth of May) dan Jung Ga Ram (Love Alarm Season 2). Drakor terbaru ini menampilkan kisah romantis para pegawai bank.

Drakor terbaru The Interest of Love akan mengisahkan cerita romantis 4 orang yang bertemu saat bekerja sebagai karyawan bank di cabang Youngpo. Keempat karyawan bank ini memiliki pemikiran dan latar belakang hidup yang berbeda-beda.

Drakor terbaru The Interest of Love segera tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru